Toyota Innova Terbaru Terlihat Lagi, Kapan Dirilis?

RiderTua.com – Toyota Innova sudah lama diprediksi akan mendapatkan model generasi terbarunya. Jelas karena model generasi kedua dari mobil MPV medium ini sudah hadir selama lebih dari 6 tahun. Beberapa kali sosok yang diduga Toyota Innova terbaru terlihat lewat spyshot. Kini muncul satu lagi spyshot lainnya yang menampilkan model tersebut.

Baca juga: Toyota GR Corolla Siap Rilis Awal April 2022!

Toyota Innova Terbaru Terlihat Lewat Spyshot

Sebenarnya Kijang Innova sudah sering mendapatkan penyegaran di sejumlah negara, tak terkecuali Indonesia. Terakhir mobil MPV ini mendapat edisi spesial 50 tahun Toyota Indonesia, itupun unitnya hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Meskipun pada awal tahun ini, Toyota menghilangkan opsi transmisi manual pada varian Venturer.

Tapi bukan berarti Innova belum bisa mendapatkan perombakan, terlebih model generasi keduanya sudah hadir sekitar enam tahun lamanya. Jadi sudah waktunya bagi MPV medium ini untuk dirombak penampilannya. Namun diam-diam, Toyota di India sudah menyiapkan pembaruan untuk Innova ‘Crysta’.

(MotorBeam via DetikOto)

Ubahan Minim?

Setelah spyshot sebelumnya sempat bocor, muncul lagi spyshot lainnya, tapi kali ini dipotret di kawasan Bengaluru, India. Meskipun yang satu ini seluruh bodi mobilnya ditutupi oleh stiker kamuflase hitam-putih. Apalagi foto ini diambil dari sisi samping mobil, sehingga masih belum memperlihatkan tampangnya.

Tapi dari model bodinya, bisa ditebak kalau model tersebut tak lain adalah Toyota Innova. Yang menarik dari spyshot ini yaitu bagian kaca belakang, pelek, spoiler atap, sampai pintu bagasi yang begitu berbeda dari modelnya sekarang. Bisa dipastikan kalau bagian-bagian tersebut yang akan berubah nantinya.

Namun belum jelas bagaimana dengan tampilan keseluruhan Innova, begitupun dengan ubahan interior, fitur serta mesinnya. Apalagi belum dikonfirmasi apakah ubahannya minim atau justru berubah menjadi model generasi terbaru. Sampai sekarang Toyota belum mau berkomentar mengenai bocoran tersebut.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives