Bikin Panik, Pesawat Kargo Logistik Ducati Rusak di Kenya, Terlambat ke Argentina!

RiderTua.com – Gawat.. pesawat kargo MotoGP yang mengangkut barang-barang termasuk mesin Ducati Desmosedici GP telat datangnya ke Argentina, rombongan logistik Ducati itu terjebak di Kenya.. Meski tidak berdampak bagi kehadiran tim, namun bagi para mekanik jelas membuat mereka panik karena persiapannya akan sangat mepet jelang sesi latihan bebas pertama (FP1).. Mekanik yang akan terdampak adalah mekanik tim resmi, kru Gresini dan VR46 yang harus bekerja segera karena kedatangan Desmosedici mereka yang terlambat di Argentina.

Pesawat Kargo Logistik Ducati Rusak di Kenya

Berita itu pertama kali disiarkan oleh media Sky Italy dan kemudian Autosport. Yang mengkonfirmasi rumor bahwa tim resmi Ducati, tim Gresini dan VR46, terpaksa memperpanjang masa tinggal mereka di Kenya. Memang, lima pesawat kargo penuh kargo lepas landas dari Lombok Minggu lalu setelah GP Indonesia menuju Termas de Rio Hondo di Argentina untuk putaran ketiga musim 2022, singgah di Mombasa di Kenya sebelum melanjutkan ke Amerika Selatan, dengan beberapa kargo tiba di Termas dari Rio Hondo pada hari Sabtu.

Namun, satu dari lima pesawat kargo tetap mendarat di Mombasa setelah kesalahan teknis ditemukan di pesawat. Penyelenggara MotoGP telah mengkonfirmasi bahwa perbaikan pesawat sedang dalam tahap akhir dan akan tiba di Argentina dalam beberapa hari mendatang… Tetapi masalah pesawat kargo akan menyulitkan tim pabrikan Ducati, serta tim VR46 dan Gresini Racing.

Bisa dipahami bahwa ketiga tim tidak akan menerima kargo di Termas de Rio Hondo hingga Kamis, memaksa mereka membuat rencana darurat untuk mempersiapkan motor untuk sesi latihan pertama hari Jumat, yang akan berlangsung pada pukul 10:50 waktu setempat. Ini adalah satu-satunya dari tiga tim yang terkena dampak kerusakan pesawat kargo.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives