Flymeto: Sponsor Resmi Tim VR46 Valentino Rossi

RiderTua.com – MotoGP 2022: Flymeto menandatangani kontrak dengan tim VR46 Valentino Rossi, sponsor ini juga pernah menjadi mitra tim Razali saat bersama Petronas. Kini Flymeto akan mensponsori tim Mooney VR46 Valentino Rossi. Perjanjian tiga tahun dengan tim asal Tavullia, di mana perusahaan ini juga akan menangani masalah logistik. Di kubu tim Tavullia ada kegembiraan besar untuk presentasi resmi tim Mooney VR46 Valentino Rossi. Acara ini dijadwalkan pada 23 Februari, tetapi akan diluncurkan secara online pada hari berikutnya. Banyak yang akan hadir di antaranya para teknisi, pembalap, dan profesional. Sebuah event yang menjanjikan dalam lingkup internasional, dimana full VR46 group akan hadir. Alberto Tebaldi, Alessio Salucci, Gianluca Falcioni, Carlo Casablanca, Pablo Nieto dan banyak lainnya.

Beberapa sponsor tim baru Valentino Rossi mulai resmi menyatakan kerjasama mereka. Seperti yang diumumkan media Italia, kemitraan dengan Flymeto.com, portal perjalanan yang akan mendukung program balap MotoGP dan Moto2, kini diresmikan. Perjanjian tiga tahun telah ditandatangani, yang mencakup berbagi pengetahuan untuk mengelola layanan logistik tim dengan lebih baik selama 21 seri dalam kalender MotoGP 2022.

Logo Flymeto.com akan muncul di Ducati Desmosedici GP milik Luca Marini dan Marco Bezzecchi dan di motor Moto2 Kalex yang dikendarai Celestino Vietti Ramus dan Niccolò Antonelli. Logo juga akan hadir pada baju balap dan gambar serta komunikasi tim resmi. “Kami senang bisa menyambut Flymeto.com.. Dapat memiliki Flymeto.com di sisi kami dalam petualangan ini, sebuah perusahaan yang memiliki hasrat besar untuk motorsport dan yang memiliki keahlian di sektor yang sangat penting bagi kami seperti logistik dan perjalanan, sangat berharga,” kata Alessio Salucci, Direktur Tim Mooney VR46 Racing Team.

Petr Feigl, CEO Flymeto.com, mengatakan betapa pentingnya bisa memasuki motorsport dengan tim yang diciptakan oleh Valentino Rossi. “Balapan dan perjalanan menggabungkan emosi dan secara pribadi saya percaya bahwa bergabung dengan Mooney VR46 Racing Team dengan Flymeto.com akan menjadi langkah lain untuk memperdalam kerja sama antara dua realitas dan mencari sinergi komersial lebih lanjut,” ujarnya.

Flymeto.com juga akan disibukkan dengan tim MotoGP lainnya di bidang logistik. “Saya menantikan musim baru. Kami sangat bangga menjadi bagian dari Mooney VR46 Racing Team dan salah satu tim terbaik di kejuaraan dunia,” kata Mario Cantoni Fiala Motorsport Sales Director dari flymeto..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives