MPM Honda Jatim Adakan Riding Experience All New Honda Vario 160 di Jember

RiderTua.com – MPM Honda Jatim menggelar Honda AT Family Day di Jember pada tanggal 19-20 Maret lalu. Acara ini diadakan di Roxy Mall Jember dan menghadirkan kegiatan seperti Riding Experience All New Honda Vario 160. MPM Honda Jatim dalam AT Family Day ini menggelar serangkaian kegiatan. Termasuk menjajal performa mengendarai skutik baru Honda tersebut.

Baca juga: MPM Honda Jatim Adakan Virtual Launching All New Vario 160

MPM Honda Jatim Adakan Riding Experience Vario 160

Sejumlah pengunjung Honda AT Family Day diberikan ksempatan untuk mencoba mengendarai Vario 160. Salah satu pengunjung Honda AT Family Day mencoba performa terbaru dari skutik ini, ada juga yang menguji kenyamanannya. Walaupun sebagai skutik bongsor, tapi performanya lincah dan joknya cukup empuk.

Acara Honda AT Family Day kali ini menyuguhkan banyak promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda selama kegiatan berlangsung. Seperti program promo untuk pembelian motor matik Honda Vario series maupun model lainnya. Untuk Vario 160 bisa mendapatkan diskon uang muka sebesar Rp 1,5 juta, potongan tenor sebanyak 2 kali, serta tambahan hadiah jaket eksklusif.

Promo Menarik

Sementara untuk  Vario 125 bisa didapatkan dengan uang muka sebesar Rp 700 ribu, potongan 3x tenor beserta hadiah jaket eksklusif dan step floor. Ada juga promo untuk skutik bongsor Honda PCX 160, dimana pengunjung akan mendapatkan diskon uang muka hingga Rp 2 juta dan potongan tenor 2 kali. Tak lupa termasuk hadiah berupa jaket eksklusif, step floor dan disc lock.

MPM Honda Jatim juga memberikan promo pembelian skutik ‘sejuta umat’ Honda BeAT secara kredit dalam acara ini. Pengunjung bisa mendapatkannya dengan membayar uang muka sebesar Rp 800 ribu, ditambah dengan potongan tenor sebanyak 2 kali dan jaket eksklusif.

Acara Honda AT Family Daytak hanya diadakan di Jember, tetapi juga di sejumlah kota seperti Malang, Ponorogo, Madiun, Kediri dan Probolinggo. Untuk informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui website dan Instagram resmi MPM Honda Jatim.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives