Benturan di Kepala, Marc Marquez Batal Balapan di Mandalika

RiderTua.com – Benturan di kepala, Marc Marquez batal balapan di Mandalika… Malang nian nasib pembalap Repsol Honda itu. Setelah mengalami 3 kali crash dalam waktu hanya 24 jam, pada sesi warm-up Marc kembali mengalami crash. Kali ini rider berusia 29 tahun itu mengalami highside yang cukup mengerikan. Meski motornya rusak parah, dia bisa bangkit dan berjalan menjauh dari motor.

Benturan di Kepala, Marc Marquez Batal Balapan di Mandalika

Marc Marquez pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Tim Repsol Honda pun mengkonfirmasi bahwa Marc tidak akan mengikuti balapan dikarena mengalami benturan di kepala. Insiden itu membuat Marquez mengalami masalah sehingga akan berisiko jika dia ikut balapan.

Namun yang bikin lega, manajer tim Repsol Honda Alberto Puig mengatakan bahwa Marc tidak mengalami sakit tapi masih harus diobservasi dalam 24 jam kedepan. “Juka bukan karena ada yang patah atau apa, tetapi karena benturan di kepala maka butuh waktu untuk diperiksa,” kata Puig saat ditemui wartawan di depan motorhome Repsol Honda di sirkuit Mandalika.

Dalam insiden pagi tadi, Marquez crash pada kecepatan 180 kilometer per jam di tikungan ke-7 ketika sesi warm-up tinggal menyisakan 2 menit saja. Dia terpelanting tinggi ke atas atau highside lalu menghantam aspal dan terseret ke gravel. Motornya rusak parah.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: