MotoGP Mandalika: Tips dari Saudara Kembar untuk Sirkuit Lombok

RiderTua.com – MotoGP Mandalika: Tips dari saudara kembar untuk Lowes jelang putaran kedua MotoGP 2022 di Lombok. Moto2 menuju ke Indonesia untuk balapan pertama setelah 25 tahun, minggu ini dan Sam Lowes dari tim Elf Marc VDS memiliki beberapa wawasan awal menjelang debutnya. Terutama masukan dari saudaranya yang sudah berlomba dengan WorldSBK musim 2021 di Sirkuit Jalanan Internasional Mandalika November lalu. Lowes berdiskusi dengan saudara kembarnya dan sekaligus pembalap Kawasaki Superbike Alex, dalam mempelajari karakter tata letak trek Lombok sepanjang 4,3 km. Lowes sangat bersemangat karena penggemar MotoGP di Indonesia termasuk salah satu yang terbesar..

MotoGP Mandalika: Tips dari Saudara Kembar untuk Sirkuit Lombok

Di seri pembuka Qatar Sam Lowes start dari barisan depan dan finis podium, pembalap berusia 31 tahun itu sangat ingin kembali ke lintasan untuk putaran kedua di depan para penggemar Indonesia yang antusias, tetapi tetap waspada dengan situasinya.

Masalah cedera tangan masih mengganggu pembalap Inggris itu dan meskipun telah menjalani perawatan sepanjang waktu di pergelangan tangan kirinya, pemulihan Lowes tidak seperti yang dia harapkan menjelang balapan sebanyak 25 lap hari Minggu ini.

“Saya sangat bersemangat untuk sampai ke Indonesia dan memiliki kesempatan untuk melaju di sirkuit baru.. Saya sudah berbicara dengan saudara laki-laki saya untuk mendapatkan beberapa tips di trek dan seperti apa rasanya dan dia mengatakan itu sangat bagus dan menyenangkan untuk dikendarai,” kata Lowes jelang akhir pekan Lombok.

“Saya pernah ke Indonesia sebelumnya untuk acara sponsor di awal karir Moto2 saya dan semangat besar yang dimiliki para penggemar untuk olahraga ini luar biasa. Ketika Anda mendapat banyak dukungan dan tahu orang-orang menyukai olahraga ini, itu memberi Anda banyak motivasi untuk pergi ke sana dan menampilkan pertunjukan yang bagus.

“Saya merasa positif karena putaran pertama adalah bonus nyata mengingat betapa sulitnya masalah pergelangan tangan kiri saya. Saya sudah menjalani banyak perawatan, tetapi pemulihannya tidak seperti yang saya inginkan.

“Perasaannya tidak sebaik yang saya harapkan tetapi Qatar menunjukkan saya masih bisa kompetitif, dan tujuannya adalah untuk mencetak poin yang lebih penting untuk Kejuaraan sementara saya bekerja keras untuk kembali ke kebugaran penuh.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives