Lin Jarvis: Tak Perlu Ganti Mesin V4 untuk Top Speed Yamaha

RiderTua.com – Lin Jarvis: tak perlu ganti mesin V4 untuk top speed Yamaha.. Bagaimanapun, Suzuki sekarang menunjukkan bahwa kurangnya power bukan karena konsep mesin inline-4 nya. Jadi apakah benar Yamaha tidak perlu mesin V4 untuk mencatat rekor top speed?.. “Iya benar sekali. Kami selalu memiliki kepercayaan diri ini dalam hal inline-4. Itu sebabnya kami tidak pernah memutuskan konsep V4. Kami yakin bahwa kami bisa mendapatkan power yang kami butuhkan dari mesin M1 kami yang ada,” kata Lin Jarvis yakin.

Lin Jarvis: Tak Perlu Ganti Mesin V4 untuk Top Speed Yamaha

Lin Jarvis: Yamaha Menggunakan Klep yang Tak Bermasalah Lagi

“Tim Suzuki menunjukkan di balapan pertama tahun ini bahwa mesin inline-4 masih memiliki banyak potensi. Jujur, saya sedikit terkejut, bahwa mereka tidak tampil lebih baik dalam balapan. Saya mengharapkan setidaknya satu Suzuki di podium. Bisa jadi mereka menggunakan pemetaan khusus untuk kualifikasi. Karena mereka sangat kuat di kualifikasi. Bagaimanapun, akhir-akhir ini tidak mudah untuk menjadi kompetitif di setiap trek.”

Yamaha M1 MotoGP Lin Jarvis

“Karena itulah konsistensi pada 2022 akan menjadi kunci sukses. Jadi kami tidak boleh membuat kesalahan di area ini dalam kejuaraan 21 balapan. Kami juga akan membutuhkan keberuntungan. Kami akan mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal dari paket kami setiap balapan akhir pekan. Sikap Fabio Quartararo sangat cocok untuk kita dalam proyek ini, sangat berguna. Karena dia selalu berpikir positif dan berusaha untuk membawa pulang hasil terbaik dalam segala keadaan,” pungkas bos asal Inggris itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives