Marc Marquez Siap Memberikan Balapan yang Bagus untuk Penggemar Indonesia

RiderTua.com – Marc Marquez siap memberikan balapan yang bagus untuk penggemar Indonesia… Di Qatar, pembalap berusia 29 tahun itu mampu start ke-3 dari barisan depan. Tapi pada akhirnya, pembalap Repsol Honda itu melintasi garis finis di urutan ke-5. Rekan setimnya Pol Espargaro mampu meraih podium setelah P-3. Gelaran perdana di Sirkuit Mandalika tinggal menghitung hari, dan juara dunia 8 kali itu tak sabar menantikan pertarungan kedua musim ini. Marc Marquez mengatakan, “Balapan lain berarti kesempatan lain untuk memahami motor dengan lebih baik.”

Marc Marquez Siap Memberikan Balapan yang Bagus untuk Penggemar Indonesia

Di satu sisi, hal ini berkat performa menjanjikan Marc Marquez saat tes pra-musim sebulan yang lalu. Di sisi lain, hal ini juga disebabkan oleh fakta bahwa rider asal Cervera-Spanyol itu selalu berhasil jika balapan di sirkuit baru. Misalnya pada 2013, dia memenangkan debut MotoGP di Circuit of The Americas, setahun kemudian (2014) dia berjaya di Autodromo Tremas de Rio Hondo di Argentina, dan pada 2018 dia sukses di GP Thailand.Marc Marquez: Saya Harus Bersabar! Sampai Kapan?

Menjelang balapan di Mandalika, kakak Alex Marquez (LCR) itu mengatakan, “Kami mampu membuat kemajuan selama balapan Qatar. Seperti yang terlihat jelas, kami memiliki banyak potensi. Saya sangat menantikan untuk kembali ke sirkuit Mandalika dan memberikan balapan yang bagus untuk para penggemar di Indonesia. Saya harap mereka akan menikmati akhir pekan ini.”

Marc menambahkan, “Balapan lain berarti kesempatan lain untuk memahami motor lebih baik dan lebih dekat ke puncak. Musim ini masih awal dan kami akan memberikan segalanya.”

Rekan setimnya Pol Espargaro juga menantikan balapan di Mandalika. “Saya tidak sabar untuk kembali ke Mandalika. Karena selama tes para penggemar disana luar biasa dan saya bisa membayangkan seperti apa balapan di akhir pekan. Kami memiliki momentum yang bagus, setelah tes di Indonesia berjalan dengan baik dan kami sangat kuat di seri pertama musim di Qatar. Tapi banyak yang telah berubah sejak saat itu. Trek telah diperbarui dan itu akan banyak membantu, tapi kami tidak akan tahu sampai kami mendapatkan hasil di sana. Rencananya adalah melanjutkan pekerjaan yang baik untuk mewujudkan potensi penuhnya,” ujar rider berusia 30 tahun itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: