SUV Creta Jadi Mobil Terlarisnya Hyundai Bulan Februari 2022

RiderTua.com – SUV Creta masih terbilang baru dalam lini produk mobil Hyundai di Indonesia selain Ioniq 5. Walau demikian, performa penjualannya selama ini sudah cukup bagus pada dua bulan pertama tahun ini. Terbukti dengan SUV Creta yang menjadi mobil terlarisnya Hyundai pada bulan lalu. Dengan ini, membuktikan kalau model tersebut banyak disukai oleh konsumen Indonesia.

Baca juga: Hyundai Ioniq 5 Bakal Dibanderol Segini di Indonesia?

SUV Creta Menjadi Mobil Terlarisnya Hyundai Indonesia

Sepanjang bulan Februari 2022, Creta telah terjual sebanyak 1.265 unit di Indonesia. Mungkin ini angka yang kecil, tapi sebenarnya ini angka yang sangat besar menurut Hyundai. Sebab Creta sebenarnya telah berkontribusi pada hampir keseluruhan penjualan mobil merek asal Korea Selatan ini.

Hyundai sendiri mampu menjual hingga 1.709 unit mobil di periode yang sama, artinya hanya sekitar 600 unit disumbangkan dari model selain Creta. Ini membuktikan kalau konsumen Indonesia menyambut Creta dengan sangat baik karena menawarkan sejumlah keunggulan. Terlebih model ini menjadi mobil pertama yang diproduksi lokal oleh Hyundai di pabrik terbarunya.

(Motor1)

Makin Laris

Performa penjualan Creta yang cukup bagus ini sudah membuahkan hasil cukup bagus bagi Hyundai. Sebab mobil SUV kompak tersebut mampu menduduki posisi 15 dalam daftar 20 mobil terlaris di Indonesia pada bulan Februari 2022. Apalagi Hyundai sudah masuk ke dalam daftar 10 merek mobil terlaris di periode yang sama.

Ini sudah membuat Hyundai puas, tapi mereka tak ingin berhenti sampai disitu. Mereka ingin terus menghadirkan yang terbaik bagi konsumen Indonesia, terutama dalam meningkatkan kualitas produknya. Itupun termasuk Creta yang kini menjadi tulang punggung penjualannya, mereka akan terus memberikan penyegaran untuk model ini.

Ke depannya, Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) akan memproduksi lebih banyak model lainnya. SUV listrik Ioniq 5 disebut sudah mulai diproduksi pada bulan ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives