Honda GB350 2022, Tampil Lebih Gagah!

RiderTua.com – Honda GB350 akhirnya mendapat penyegaran setelah sekian lama hadir di Jepang. Naked bike bergaya klasik ini menjadi andalannya di segmennya bagi konsumen yang menginginkan motor retro-modern. Honda GB350 model 2022 ini menghadirkan pilihan warna baru yang lebih menarik. Walau untuk spesifikasi dan fiturnya tak banyak yang berubah.

Baca juga: Honda Supra X 125 Dapat Penyegaran, Ini yang Baru

Honda GB350 Model 2022 Hadirkan Warna Baru

Ada tiga warna yang ditambahkan pada GB350, yaitu Matte Blue, Matte Black, dan Glossy Red. Masing-masing warna ini memberikan kesan berbeda pada motor bergaya naked tersebut. Tapi tetap saja, kesan klasiknya tak memudar begitu saja, malah warna baru ini membuatnya tampil lebih keren.

Tapi hanya itu ubahan yang diberikan pada GB350, selebihnya seperti spesifikasi dan fiturnya masih sama dengan model lamanya. Walau tampil sebagai motor klasik, nyatanya GB350 merupakan motor bergaya naked. Tentu ini cukup mengejutkan, sebab tak banyak naked bike yang dijual di pasar memiliki tampilan seperti model ini.

(Honda Jepang via DetikOto)

Naked Bike Klasik

Sebenarnya Honda menghadirkan GB350 sebagai pilihan alternatif bagi pecinta naked bike yang menginginkan model klasik. Biasanya motor naked memiliki gaya sporty, tapi tidak bagi GB350 yang menampakkan kesan klasik yang begitu kental. Sehingga ini membuatnya tampil beda dari model sejenisnya.

Model ini mengandalkan mesin 350 cc PGM-Fi satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga 20 ps dan torsi 29 Nm. Walau terlihat klasik, tapi GB350 sudah dilengkapi dengan fitur seperti lampu full LED, HSTC (Honda Selectable Torque Control), sampai rem cakram depan-belakang. Ada juga rem ABS untuk memberikan pengereman lebih maksimal.

Untuk saat ini GB350 model 2022 hanya dihadirkan di Jepang saja. Honda tak punya rencana untuk membawanya ke negara lainnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives