Honda Supra X 125 Dapat Penyegaran, Ini yang Baru

RiderTua.com – Honda Supra X 125 menjadi salah satu motor bebek yang masih bertahan sampai sekarang di Indonesia. Memang karena kebanyakan moped yang pernah dijual Honda sudah tak lagi tersedia di pasar. Honda Supra X 125 baru saja mendapatkan penyegaran setelah sekian lama. Model ini hanya mendapat ubahan pada tampilannya saja.

Baca juga: Honda Hawk 11 Bakal Dirilis Bulan Ini!

Honda Supra X 125 Mendapat Penyegaran

Penyegaran ini diberikan untuk Supra X 125 tipe CW (cast wheel) atau pelek palang. Walaupun penyegaran tersebut berupa penambahan warna baru, yaitu Golden Matte Black, yang memadukan warna hitam dan aksen warna emas. Sehingga tak hanya memperlihatkan kesan mewah, tetapi tetap bergaya sporty.

Hanya itu ubahan yang diberikan pada Supra X 125, sementara untuk varian pelek jari-jari tak mendapat penyegaran apapun. Model ini tampil dengan desain grafis yang lebih modern ketimbang Supra sebelumnya. Supra X juga tetap mengandalkan lampu depan-belakang LED, sehingga dapat memberikan penerangan lebih maksimal.

(Astra Honda Motor via DetikOto)

Makin Keren

Supra X menggendong mesin 125 cc SOHC dengan PGM-Fi, walaupun tak ada ubahan yang diberikan pada bagian ini. Fitur seperti socket power charger, auto-secure key shutter with seat opener atau pembuka jok, serta gantungan barang masih tersedia. Supra X masih mengandalkan rem cakram depan-belakang hingga panel instrumen yang modern.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Supra X 125 menjadi salah satu motor bebek yang masih dijual sampai sekarang di Tanah Air. Persaingan di pasar moped masih berjalan cukup ketat, walaupun popularitasnya masih kalah dari motor matik. Bahkan pangsanya jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan skutik yang kini merajai pasar roda dua.

Walau demikian, Honda masih memberikan perhatian pada motor bebek andalannya ini. Mereka akan terus memberikan penyegaran agar produknya selalu tampil segar di pasar.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives