Calestino Vietti Mirip Enea Bastianini, Siapa yang Bilang?

RiderTua.com – MotoGP Qatar adalah kemenangan Italia. Enea Bastianini (MotoGP), Calestino Vietti (Moto2), Andrea Migno (Moto3).. Bastianini senang dengan kemenangan kedua rekan senegaranya itu, “Saya sangat senang untuk Andrea Migno dan Calestino Vietti. Migno sering tidak beruntung dalam karirnya, seringkali di tempat yang salah. Vietti memiliki bakat yang hebat dan saya melihat diri saya sedikit dalam dirinya,” katanya.

Calestino Vietti Mirip Enea Bastianini, Siapa yang Bilang?


Bastianini dan kemenangan Italia di MotoGP.. Kemenangan MotoGP tim Gresini di Losail juga merupakan hasil kerja tim yang sangat baik bersama dengan kepala krunya Alberto Giribuola, yang dikenal sebagai ‘Pigiamino’. ” Yang paling mengejutkan saya adalah kecepatan kami menemukan solusi,” kata Bastianini kepada ‘La Gazzetta dello Sport’.

Pemilihan ban belakang medium sangat mendasar, yang memungkinkan dia untuk menekan di lap terakhir dan mencetak overtaking yang menentukan pada motor RC213V Pol. Qatar terbukti menjadi kemenangan untuk negara Italia, dengan kemenangan Migno di Moto3 dan Vietti di Moto2.

Bastianin berujar, “Saya sangat senang untuk Mig (Andrea Migno) dan Cele (Calestino Vietti). Migno membuatku tertawa. Saya pikir dia sangat tidak beruntung dalam karirnya, seringkali di tempat yang salah. Vietti memiliki bakat yang hebat dan saya melihat diri saya sedikit dalam dirinya, sedikit di atas awan (fantastis). Tapi dia mampu memanage dirinya sendiri”.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: