Triumph Rilis Lima Motor Baru di Indonesia!

RiderTua.com – Triumph masih terus menghadirkan motor terbarunya di Indonesia. Setelah sukses mencatatkan hasil penjualan cukup bagus di tahun 2021, mereka merilis motor anyar pada awal tahun ini. Tak hanya satu, Triumph meluncurkan lima model baru di Tanah Air. Walau model yang dihadirkan berupa penyegaran untuk model yang sudah ada.

Baca juga: Tiga Motor Triumph Dapat Edisi Spesial!

Triumph Luncurkan Lima Motor Baru di Tanah Air

Salah satu model yang diluncurkan yaitu Tiger Sport 660, yang sudah dirilis di Inggris pada tahun lalu. Sebagai motor petualang yang sporty, Tiger Sport 660 menawarkan performa yang optimal di segala medan. Model ini menjadi lawan baru bagi Kawasaki Versys 650 yang dijual di Indonesia.

Kemudian model lainnya yaitu All New Trident 660 yang membawa desain lebih agresif dan sporty dari model sebelumnya. Trident 660 menawarkan keunggulan seperti triple engine, teknologi, dan handling yang cukup bagus. Dengan gaya desain kontemporer, motor ini cocok dijadikan sebagai motor touring yang cukup berkelas.

(tribunnews.com)

Model Baru

Selanjutnya ada Speed Twin model 2022, yang menawarkan peningkatan pada performa, handling, dan teknologinya. Sebagian besar penampilannya tak banyak yang berubah, tapi tampilannya tetap cukup keren. Speed Twin mengusung gaya desain custom yang lebih premium, sehingga model ini tampil elegan.

Street Twin kebagian EC1 Special Edition yang mengusung desain terinspirasi dari motor klasik di sisi timur London, Inggris. Dari desain grafis, cat, sampai ornamen spesial EC1 menambah kesan eksklusif pada model ini. Terakhir ada Bonneville Gold Line Edition yang memadukan warna Silver Ice dengan aksen warna emas yang membuatnya tampil mewah.

Harganya cukup bervariasi, untuk Tiger Sport 660 dibanderol Rp 340 juta. Kemudian Trident 660 sebesar Rp 285 juta, Speed Twin Rp 455 juta, Street Twin EC1 Special Edition Rp 355 juta, dan Bonneville Gold Line Edition Rp 535 juta. Semua harga ini merupakan harga off-the-road.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives