Mercedes-Benz Rilis GLC Night Edition, Lebih Sporty!

RiderTua.com – Mercedes-Benz meluncurkan GLC Night Edition di Indonesia beberapa waktu lalu. Mobil SUV ini hadir dengan tampilan yang lebih sporty serta mengusung fitur tambahan. Mercedes-Benz menjual GLC Night Edition dengan harga mencapai Rp 1,13 miliar di Tanah Air. Harga ini sudah sebanding dengan kualitas yang ditawarkannya.

Baca juga: Mercedes-Benz Bakal Berhenti Jualan Station Wagon?

Mercedes-Benz GLC Night Edition Dibanderol Rp 1,13 M

Night Edition yang satu ini dibuat untuk model GLC 200, yang sudah lama dirakit lokal di Indonesia. Sekilas modelnya nampak masih sama dengan model GLC 200 model standar yang dijual di pasar. Hanya saja yang membuatnya spesial jelas dari versi biasanya yaitu aksen hitam pada bagian grille sampai underguard.

Aksen warna gelap ini juga bisa terlihat pada jendela, kaca mobil, cover kaca spion, sampai pelek 20 inci. Interior berwarna hitam juga menambah kesan eksklusif pada GLC Night Edition ini, walau interiornya nampak sama seperti model standarnya. Setir flat-bottom ini memiliki sejumlah fungsi, dan terdapat kursi yang bisa diatur secara elektrik.

(Otosia)

SUV Mewah

Untuk sistem infotainment-nya, GLC Night Edition sudah dilengkapi dengan MBUX (Mercedes-Benz User Xperience). Fitur ini dapat mendukung konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay untuk mengoperasikan sejumlah fitur lainnya. Menariknya, MBUX dapat dioperasikan lewat trackpad pada setir, touchpad control, touchscreen, atau perintah suara alias voice command.

Night Edition juga menawarkan fitur tambahan seperti wireless charging, sehingga tak perlu memakai kabel saat ingin mengisi daya ponsel. Sementara sebagian besar fiturnya masih sama dengan GLC 200 pada umumnya. Seperti panoramic sliding sunroof yang sudah menjadi fitur standar pada SUV kelas mewah ini.

Untuk harganya, GLC Night Edition dibanderol Rp 1,13 miliar, itupun harganya masih berupa off-the-road. Namun mobil ini sudah dirakit lokal di Indonesia, dan harga tersebut sudah sebanding dengan fitur yang ditambahkan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives