Mooney VR46 Racing Team: Sponsor Baru untuk Tim Rossi

RiderTua.com – Bukan Aramco, sponsor baru untuk Tim balap VR46 Rossi akhirnya dari Italia juga… Pada bulan Agustus 2021, ada pembicaraan tentang gelontoran dana fantastis yang mencapai $ 18 juta (Rp 257 miliar) yang seharusnya ditransfer oleh Tanal Entertainment Sport & Media ke VR46. Namun pada saat yang sama, sponsorship Aramco yang telah diumumkan selama berbulan-bulan itu hanya merupakan sebuah dongeng belaka. Tapi hal itu tak membuat tim balap Valentino Rossi ‘down’. Mereka kini dengan cepat menghadirkan sponsor baru untuk tim MotoGP dan Moto2. Mooney adalah penyedia Proximity Banking & Payments, yang diklaim sebagai yang terbesar di Italia. Sekarang semuanya telah dikonfirmasi, tim milik Valentino Rossi di MotoGP akan bernama Mooney VR46 Racing Team dan mulai 3 Januari mendatang akan ada berita lainnya yang akan menyusul.

Sponsor Baru untuk Tim Balap VR46 Rossi

Selama tes di Jerez pada 18 dan 19 November (penunjukan resmi pertama tim Rossi yang baru dibentuk di Kejuaraan Dunia MotoGP), tim yang diperkuat oleh Luca Marini dan Marco Bezzecchi itu muncul sebagai Tim Balap VR46 tanpa sponsor utama.

Pada hari Kamis, VR46 akhirnya menghadirkan ‘Mooney’ sebagai nama baru dan sponsor utama. Dengan demikian, tim tersebut akan secara resmi disebut ‘Mooney VR46 Racing Team’ di Kejuaraan Dunia MotoGP dan Moto2. Ini juga akan tercermin pada motor dan baju balap rider, kata pengumuman singkat tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai kesepakatan tersebut akan diumumkan pada Senin depan, 3 Januari 2022.

Untuk diketahui, Mooney adalah penyedia Proximity Banking & Payments, yang diklaim sebagai yang terbesar di Italia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2020 dan menawarkan berbagai layanan pembayaran (untuk tagihan telepon dan listrik, kartu prabayar, transfer, dll.) didukung oleh SisalPay dan Banca 5 dari grup perbankan Italia, Intesa Sanpaolo.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page