Resmi: Livio Suppo Menjadi Manajer Tim Suzuki

RiderTua.com – Resmi: Livio Suppo menjadi Manajer Tim Suzuki gantikan Brivio.. Suzuki Ecstar baru saja mengkonfirmasi secara resmi apa yang sudah diberitakan beberapa media kemarin. Livio Suppo akan segera mengambil peran sebagai manajer tim Suzuki. Suzuki Motor Corporation dan Tim Suzuki Ecstar kini telah bekerja sama dengan Livio Suppo, pria asal Italia itu akan segera menjadi manajer Tim Suzuki Ecstar. Bukan rahasia lagi bahwa Project Leader MotoGP Shinichi Sahara telah mencari pengganti Davide Brivio selama lebih dari setahun..


Livio Suppo mengatakan, “Saya sangat bangga mengambil peran ini di Suzuki dan berharap untuk bergabung dengan sirkuit MotoGP setelah empat tahun.. Saya sangat merasa terhormat menjadi bagian dari proyek Suzuki yang hebat. Ini tentu akan menjadi tantangan tetapi saya juga berpikir itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa karena saya bisa bekerja dengan pembalap kuat seperti Joan Mir dan Alex Rins..” katanya..

“Tawaran itu datang di saat yang tepat, ketika saya sedang sibuk membangun bisnis e-bike, saya tentu juga merindukan paddock dan saya siap untuk kembali. Balapan telah menjadi hidup saya untuk sebagian besar karir saya dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membawa pengalaman saya ke Suzuki Ecstar Team. Saya tahu mereka adalah tim yang hebat tetapi juga sekelompok orang yang hebat. Itu akan membantu kami mencapai tujuan kami dengan cepat,” tambah pria Italia berusia 57 tahun itu.

“MotoGP menjadi semakin menarik akhir-akhir ini, dengan banyak pembalap yang sangat cepat dan motor yang kuat dari semua pabrikan. Ini adalah tantangan berat bagi semua orang yang terlibat, di mana semua detail kecil dapat membuat semua perbedaan. Saya siap menjadi bagian dari permainan lagi dan memberikan segalanya untuk berada di puncak bersama Suzuki,” janji Suppo.

Sahara mengatakan tentang penandatanganan ini, “Saya yakin bahwa Livio sangat cocok untuk posisi ini, dia memiliki banyak pengalaman dan memberikan segalanya untuk menang. Dia tahu bagaimana tim bekerja dan bahwa suasana yang baik dalam tim adalah penting dalam rangka untuk selalu kompetitif. Beberapa anggota tim kami memiliki pengalaman sebelumnya bekerja dengannya dan saya sudah mengenalnya sejak lama karena dia telah berada di paddock selama bertahun-tahun. Kami telah melihat tanda-tanda dan peningkatan yang menjanjikan dalam kinerja kami selama musim dingin pengujian dan saya percaya bahwa Livio akan terus memperkuat tim kami dan membuat kami lebih kuat.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives