MotoGP 2022, Suzuki Bertarung Tanpa ‘Manajer Tim’

RiderTua.com – Dalam tes pramusim MotoGP 2022, Suzuki GSX-RR membuat kemajuan dalam hal mesin dan elektronik. Suzuki harus bisa tetap mempertahankan formasi pembalapnya dengan memberikan motor yang kompetitif untuk Joan Mir. Simpul yang harus dipecahkan agar tetap terjadi kontak dalam tim mereka dan hilangnya peran manajer tim. Meskipun fungsi manajer digantikan orang Jepang, namun sosok pengganti Brivio belum muncul. Suzuki tidak butuh manajer rupanya, “Sekarang saya fokus menyiapkan motor yang kompetitif untuk memenangkan Kejuaraan Dunia,” kata Sahara San..


Tim Hamamatsu harus berurusan dengan strategi internal. Kedua pembalap memiliki kontrak yang berakhir pada akhir tahun. Joan Mir membuat Suzuki tetap waspada dan pada balapan akhir pekan Qatar dia bisa mengumumkan niatnya: risikonya adalah dia bisa mengumumkan akhir kontrak dengan pabrikan Jepang dan menunggu pasar pembalap bergerak lagi.

Sementara Alex Rins cenderung untuk memperbarui kontrak dengan Suzuki, tetapi perlu menunggu hingga balapan pertama. Di garasi yang bertugas sebagai manajer tim tetap kosong: Davide Brivio tampaknya tidak memiliki ahli waris dan manajemen puncak perusahaan sedang berjuang untuk menemukan sosok yang dapat dipercaya.

“Kami tidak khawatir bahwa kami belum memiliki manajer tim untuk menyelesaikan simpul kontrak.. Ketika Davide Brivio ada di sana, saya menegosiasikan kontrak. Sekarang saya fokus menyiapkan motor yang kompetitif untuk memenangkan Kejuaraan Dunia,” kata Shinichi Sahara.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives