Ford Everest Generasi Terbaru Siap Rilis Bulan Depan!

RiderTua.com – Ford Everest menjadi salah satu mobil SUV andalan merek asal Amerika Serikat tersebut. Namun model generasi keduanya sudah hadir sejak tahun 2015, sehingga sudah waktunya untuk dirombak. Ford Everest diumumkan akan mendapat model generasi ketiganya mulai bulan Maret 2022. SUV ini bakal tampil lebih sporty dari model generasi sebelumnya.

Baca juga: Ford Ranger Raptor, Pikap D-Cab Terbaru yang akan Hadir di Indonesia

Ford Everest Bakal Mendapat Model Generasi Ketiga

Everest yang dijual saat ini masih menampilkan desain cukup sporty dan keren. Tapi jelas karena model generasi keduanya sudah berumur enam tahun, sudah waktunya bagi model ini untuk berganti generasi. Sehingga dengan ini, Everest bisa tetap tampil modern dan segar dengan penyegaran yang diberikan.

Ford sudah memperlihatkan sosok dari Everest generasi ketiga lewat video teaser-nya. Video tersebut juga mengumumkan tanggal rilis dari All New Everest, yaitu tanggal 1 Maret 2022. Jadi mulai bulan depan, Ford akan meluncurkan mobil terbarunya ini secara global, kecuali kawasan Amerika Utara.

(MotorBiscuit)

Lebih Modern

Everest model 2023 ini akan mengusung tampilan yang serupa dengan Ford Ranger generasi terbaru. Memang karena basis mobil pikap double cabin ini bakal dipakaikan pada Everest, serta ‘kembarannya’ dari Volkswagen, yaitu Amarok. Ubahan yang paling kentara bisa terlihat dari grille-nya, terlihat lebih mengotak dari modelnya sekarang, tapi nampak lebih modern.

Entah apakah Everest juga mengusung mesin V6 layaknya All New Ranger, tapi semoga saja disematkan pada SUV ini. Kabinnya juga bakal lebih luas berkat platform barunya, sehingga bisa muat 7 penumpang didalamnya. Informasi lainnya mungkin akan diungkapkan setelah model ini dirilis pada awal Maret mendatang.

Seperti yang diketahui sebelumnya, All New Everest ini takkan dijual di Amerika Utara karena sudah ada model Bronco. Entah apakah Indonesia juga ikut kebagian, menyusul dengan kembalinya Ford. Walau untuk sekarang Ford ingin fokus untuk menghadirkan model Ranger atau Everest yang sudah ada.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives