Porsche Rilis Macan Touring, Lebih Bertenaga!

RiderTua.com – Porsche akhirnya merilis varian baru berupa Macan Touring atau Macan T. Mobil SUV ini tampil sebagai model tahun 2023 yang lebih sporty serta lebih bertenaga dari model lamanya. Porsche Macan Touring juga menawarkan mesin barunya yang dapat menawarkan performa lebih optimal dan pastinya lebih kencang. Namanya juga varian T, tentunya performanya harus lebih tinggi dari model standarnya.

Baca juga: Porsche Catatkan Rekor Penjualan Tertinggi!

Porsche Macan Touring Tawarkan Mesin Baru

Macan T sekilas nampak seperti model standarnya, hanya saja model yang satu ini berbeda dari biasanya. Sebab model ini ditambahkan aksesori berupa pelek 20 inci finishing dark titanium, gloss black-out pillar, sampai sport tail pipes. Tak lupa door sill guard dengan emboss logo Macan T disematkan pada model tersebut.

Interior Macan T dipercantik dengan jahitan aksen silver dengan pola Sport-Tex Sprite yang keren. Meskipun begitu, sebagian besar bagian dalam kabinnya masih sama dengan Macan varian standar pada umumnya. Namun tambahan aksesori pelengkap ini sudah membuatnya tampil beda dari biasanya.

(Porsche Newsroom)

Performa Buas

Karena berupa varian T, maka Macan T dilengkapi dengan mesin 2.000 cc turbocharger 4 silinder dengan dual clutch 7 percepatan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 248 hp, cukup tinggi untuk ukuran mobil SUV. Walaupun performanya itu-itu saja, tapi bagi pecinta kecepatan tentu akan mengincar model yang satu ini.

Sementara itu untuk memperkuat performa berkendaranya, Macan T mendapat sejumlah fitur baru. Dari Porsche Active Suspension Management, anti-roll bar, serta Porsche Torque Vectoring Plus. Fitur semacam ini tak banyak ditemukan pada produk Porsche, hanya varian tertentu saja yang bisa mendapatkannya.

Macan T ini akan dijual di Amerika Utara mulai awal musim semi tahun ini. Porsche sendiri sudah menyiapkan model generasi terbarunya yang disebut bakal dirilis tahun depan. Model anyar tersebut bakal menawarkan varian listrik murni untuk pertama kalinya pada Macan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives