Bagnaia: Marquez dan Quartararo akan Menjadi Rival Utamaku

RiderTua.com – Bagnaia: Marquez dan Quartararo akan menjadi rival utamaku… Musim baru 2022 akan segera dimulai di Qatar. Dan Francesco ‘Pecco’ Bagnaia sudah selesai melakukan persiapan memasuki musim keduanya dengan tim resmi Ducati Lenovo. Jeda menjelang balapan pertama musim di Qatar, dimanfaatkan murid dari VR46 Academy itu untuk meresmikan markas besar klub penggemarnya. Beberapa hari menjelang terbang ke Qatar, Pecco berkata, “Saya sangat senang, saya tidak sabar untuk balapan. Musim dingin ini kami telah melakukan pekerjaan yang hebat, Ducati bekerja keras dengan motor baru dan kami melakukan segala yang mungkin untuk menemukan kompromi terbaik. Saya pikir kami akan siap untuk memulai musim.”

Bagnaia: Marquez dan Quartararo akan Menjadi Rival Utamaku

Bagian sebagai salah satu pembalap favorit, Pecco Bagnaia menambahkan, “Itu pasti indah. Tahun lalu di akhir musim saya konsisten cepat, kita lihat saja bagaimana kelanjutannya. Ini akan segera dipahami, FP2 di Qatar, pada saat balapan, akan menjadi fundamental. Ini perasaan yang bagus.”

Sama seperti Yamaha, kini Honda dan Suzuki juga bersaing ketat. Dimana hal ini bisa terlihat saat tes pra-musim kemarin. “Sejauh yang saya ketahui, saya senang. Sejauh menyangkut pembalap lain, saya pikir Honda dan Suzuki kompetitif, seperti halnya Yamaha. KTM sangat cepat dalam situasi grip rendah di Mandalika. Ini akan menjadi tahun yang baik karena sangat sulit,” imbuh rider berusia 24 tahun itu.

Apakah ada yang diselamatkan? “Saya memiliki banyak hal yang harus dilakukan karena ketika Ducati berinovasi, itu sangat menentukan. Itu adalah tes seperti yang kami lakukan beberapa tahun yang lalu, banyak bekerja, sementara akhir-akhir ini sepertinya kita selalu harus meluangkan waktu untuk memberikan penjelasan kepada wartawan. Saya tahu bahwa dengan ban baru saya akan berada di depan, jadi saya mengerjakan sesuatu yang lain,” jawabnya sambil tertawa.

Musim ini adalah salah satu kejuaraan terketat? “Sepertinya ada level yang sangat tinggi, sebagaimana mestinya, dan semua pembalap benar-benar kuat,” imbuh Pecco.

Quartararo, Marquez dan Mir, apakah mereka lawan utamanya? “Fabio adalah juara dunia dan oleh karena itu dia adalah pembalap yang harus dikalahkan. Marc pasti akan berada di sana karena dia telah pulih dari cederanya dan dia akan sangat cepat. Selain Joan, Suzuki melakukan pekerjaan dengan baik. Marquez dan Quartararo akan menjadi rival utamaku,” pungkas rekan setim Jack Miller itu.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives