Tim Mooney VR46 Valentino Rossi Luncurkan Logo Baru

RiderTua.com – Tim Mooney VR46 milik Valentino Rossi mengenalkan logo terbaru mereka untuk MotoGP musim 2022. Presentasi resmi tim dan livery ini dijadwalkan dalam beberapa Minggu kedepan di Pesaro (24 Februari). Sebelum presentasi tim barunya Valentino Rossi, yaitu Mooney VR46, logo terbarunya kini ditampilkan. Ini menjadi kado ulang tahun (16 Februari) yang bagus bagi sang juara asal Tavullia tersebut, yang baru saja menjalani tes pertama musim ini dengan Audi GT3 terbarunya dari tim WRT asal Belgia di Magny-Cours. Pembalap berusia 43 tahun ini akan berlaga kejuaraan Fanatec GT World Challenge Europe.

Kepuasan besar datang dari timnya selama tes MotoGP di Mandalika. Adiknya, Luca Marini, menyelesaikannya dengan baik, dengan menempatkannya di tempat ketiga dalam catatan waktu gabungan, 0,2 detik dari catatan lap terbaik milik Pol Espargaro. Pada hari terakhir, dia melakukan simulasi balap. Kolaborasi maksimal dengan tim serta rekan setimnya, Marco Bezzecchi, selama lebih dari 20 lap.

Kepuasan besar ini juga datang dari manajer tim Pablo Nieto, yang berjuang bersama dengan tim dalam pengalaman pertama mereka di MotoGP. “Luca dekat denan pembalap tercepat, dan Marco sudah membuat langkah baik walau kurang sedetik dari pembalap teratas lainnya. Mari kita teruskan seperti ini, kami sudah tak sabar untuk menampilkan livery tim terbaru.”

Acara yang akan berlangsung tanggal 24 Februari pukul 12:00 waktu setempat akan ditayangkan langsung lewat Sky Sport. Tim yang bermarkas di Tavullia ini akan menampilkan livery untuk motor Ducati Marini dan Bezzecchi, serta motor Kalex Vietti Antonelli untuk Moto2. Tim bersejarah yang dibentuk oleh Valentino Rossi beserta rekan dan kolaboratornya juga hadir.

Sementara itu, debut balap di Qatar bagi tim Mooney VR46 sudah direncanakan dengan baik di setiap detailnya. Tal lupa dari sudut pandang komersial, dengan diluncurkannya logo terbarunya. Setelah presentasi, ini akan menjadikan waktu untuk menarik kesimpulan pertama, dalam kejuaraan yang menjanjikan sesuatu yang tak bisa diprediksi. “Ini tidak akan mudah. Tentu ini akan menjadi musim yang sulit bagi semua orang.” kata Luca Marini. “Semuanya sudah memiliki motor yang hebat tahun ini. Dari pertama sampai terakhir, tak ada lagi perbedaan antara sepeda motor dengan rumah.”

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives