Pablo Nieto: Bezzecchi Gabung Marini di MotoGP 2022

RiderTua.com – Pablo Nieto mengkonfirmasi Bezzecchi sebagai pembalap MotoGP untuk musim 2022.. SKY Racing Team VR46 Team Manager itu mengungkapkan akan ada duet Marini dan Bezzecchi di kelas MotoGP, di mana Antonelli akan bergabung dengan Vietti di Moto2.. Minggu depan Bezzecchi sudah menunggangi Desmosedici (GP21) di Jerez saat tes pertama musim..

Pablo Nieto: Bezzecchi Gabung Marini di MotoGP 2022

Pablo Nieto memberikan pernyataannya kepada reporter pitlane motogp, Jack Appleyard di sesi FP1 Moto2 di GP Valencia, Manajer Tim SKY Racing Team VR46 Pablo Nieto mengkonfirmasi bahwa Marco Bezzecchi akan bergabung dengan Luca Marini di kelas MotoGP musim depan.

Nieto mengungkapkan bahwa Bezzecchi akan mengikuti tes pra-musim 2022 di Jerez, yang berlangsung pada 18 dan 19 November, mengendarai Ducati yang didukung VR46 untuk pertama kalinya. Nieto juga mengkonfirmasi bahwa yang akan mengambil tempat Bezzecchi bersama Celestino Vietti di Moto2 adalah pembalap VR46 Academy Niccolo Antonelli (Avintia VR46 Academy).

Pablo Nieto

“Sekarang kami di sini di balapan ini, minggu depan kami akan menjalani tes untuk MotoGP dan seperti semua orang tahu, kami akan melakukan tes dengan Luca Marini dan Marco Bezzecchi,” tegas Nieto, Jumat pagi di Valencia. “Ya, kami harus melakukannya karena minggu depan kami akan pergi ke Jerez dan semua orang tahu, Marco akan menjadi rekan setim Luca.”

Dan ketika ditanya tentang line-up Moto2, Nieto memverifikasi bahwa yang akan menjadi pembalap kelas menengah VR46 adalah pembalap Italia berpengalaman.. “Tempatnya akan digantikan Antonelli.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page