Pol Espargaro: Ban Belakang Honda RC213V Terbaru Lebih Menggigit!

RiderTua.com – Pol Espargaro: Honda RC213V terbaru lebih menggigit di area belakang, masalah grip ban belakang teratasi… Pada hari Selasa, Tim Repsol Honda MotoGP untuk musim 2022 secara resmi diumumkan. Dalam presentasi tim yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, Marc Marquez dan Pol Espargaro mengomentari struktur dan target untuk 2022. Fitur-fitur dari motor pabrikan¬† terbaru Honda menjadi topik pembicaraan utama. Pol Espargaro mengatakan, “Motor terbaru ini pasti akan membantu saya sekarang. Kini motornya sedikit lebih berbasis atau titik berat di bagian belakang, dimana hal ini sangat saya nantikan.”

Pol Espargaro: Honda RC213V Terbaru Lebih Menggigit di Area Belakang

Espargaro menambahkan, “Sejauh ini saya memiliki masalah dengan grip di bagian belakang. Saya mengatakan hal yang sama kepada Honda. Mereka hanya mencoba sedikit lebih sejalan dengan pabrikan lain untuk lebih menciptakan cengkeraman di bagian belakang. Kami jatuh karena kami kesulitan mendapatkan suhu yang tepat di ban belakang.”

Adik Aleix Espargaro (Aprilia) yang akan memasuki musim MotoGP ke-9 dan tahun keduanya bersama Repsol Honda pada 2022 itu menekankan, “Kami juga akan lebih cepat. Tetapi strategi baru ini juga membuatnya lebih aman dan juga membantu gaya balap saya, yang sangat diarahkan untuk mengendalikan motor dari belakang. Ini akan menjadi luar biasa.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives