Inilah Livery Repsol Honda RC213V 2022, Silakan Berkomentar!

RiderTua.com – Livery Repsol Honda RC213V 2022: Untuk MotoGP 2022 Honda Repsol resmi meluncurkan motor barunya dengan livery yang terlihat lebih cerah. Logo Repsol Honda tetap nangkring dengan gagah di kanan kiri RC213V yang merupakan sponsor utama ( sepertinya ukuran tulisanya semakin besar).. Logo HRC yang baru terlihat dibagian depan samping air intake..  Red Bull dan Satu hati tetap sejalan…  Apakah motornya terlihat semakin kecil? Silakan berkomentar…

Hari ini Honda meluncurkan livery Repsol klasiknya pada motor MotoGP tim pabrikan yang motornya direvisi secara radikal untuk musim 2022. Kemitraan Repsol Honda yang dimulai pada tahun 1995 dan telah berjaya dengan kemenangan juara dunia dengan Mick Doohan, Alex Criville, Valentino Rossi, Nicky Hayden, Casey Stoner dan Marc Marquez.

Musim 2022 ini adalah yang terakhir dari kesepakatan Honda saat ini dengan Repsol sebagai sponsor utama, setelah menandatangani kontrak dua tahun pada tahun 2020.

Juara dunia enam kali Marquez sekali lagi bermitra dengan Pol Espargaro pada musim 2022.. Mengomentari musim depan, bos tim Honda Alberto Puig mengatakan.. “Tahun-tahun terakhir sulit, tapi saya pikir hidup adalah tentang tantangan, bukan?

“Dan meskipun kami memiliki masalah yang sangat nyata, kami berhasil terus melaju sebagai sebuah grup, sebagai tim dan perasaan musim dingin, atau pemikiran musim dingin adalah untuk melihat apakah Marc akan siap dan kami jelas mengharapkan beberapa berita untuk dilihat. jika dia bisa berada di tes musim dingin dan semua evolusi masalah fisiknya.

“Untungnya, tiba-tiba semuanya menjadi jelas, dan dia bisa, dia bisa muncul untuk tes pertama di Sepang dan Indonesia, yang sangat penting.

“Ini akan sangat membantu. Kami tahu Pol sudah siap, tetapi penting bahwa Pol juga memiliki Marc dan Marc meminta Pol untuk menguji motor dan mengembangkan semua yang telah dilakukan di Jepang selama musim dingin.”

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives