Corolla Altis Dapat Penyegaran Fitur di Indonesia

RiderTua.com – Nampaknya Toyota masih memberi perhatian pada produk mobil sedannya dengan memberikan penyegaran. Corolla Altis yang jadi andalannya di segmen sedan mendapat ‘minor change’ di Indonesia. Model ini hanya mendapat pembaruan pada sejumlah fitur yang ada. Memang tampilannya tak berubah, tapi ini sudah memberikan fitur yang lebih modern.

Baca juga: Penjualan Toyota Vios Naik 400 Persen di Tahun 2021!

Toyota Corolla Altis Mendapat Pembaruan Fitur

Sedan Toyota ini mendapat tambahan fitur baru berupa layanan T-Intouch untuk dua varian pada Corolla Altis. Fitur ini dapat menghubungkan aplikasi mTOYOTA dengan mobil, sehingga pengguna dapat mengakses layanan mobilitas Toyota. T-Intouch terdiri dari sejumlah fitur seperti Find My Car, Geo-Fencing, sampai e-Care.

Sistem hiburan pada head unit-nya sudah bisa dihubungkan lewat ponsel pintar alias smartphone. Untuk varian hybrid ditambahkan fitur wireless charging di konsol tengah, sehingga pengguna bisa mengisi daya ponselnya tanpa perlu memakai kabel. Memang hanya varian hibridanya yang memiliki fitur canggih ini.

(Otomotif Tempo.co)

Makin Canggih

Lalu untuk fitur keselamatannya, kedua varian Corolla Altis mendapat Toyota Safety Sense (TSS) 2. Paket fitur ini menawarkan peningkatan pada fitur dynamic radar cruise control serta tambahan fitur lane tracing assist. Sehingga dengan upgrade pada TSS ini dapat memberikan kenyamanan dan keselamatan lebih baik dari sebelumnya.

Memang hanya fiturnya yang mendapat peningkatan, selebihnya seperti tampilan eksterior dan interiornya tak berubah sama sekali. Corolla Altis tampil sebagai sedan kelas atas yang elegan dan menarik. Apalagi model ini memiliki varian hybrid yang masih belum ditemukan pada model sejenisnya di Indonesia.

Toyota Astra Motor (TAM) sudah meluncurkan berbagai model baru, dan minor change untuk Corolla Altis menjadi salah satu diantaranya. Sepertinya mereka masih memberi perhatian ke pasar sedan meskipun tak sepopuler mobil SUV. Terbukti dengan penjualan sedan Vios tahun lalu meningkat drastis hingga 400 persen.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives