Yamaha Rilis Tiga Warna Baru Untuk NMAX 155

RiderTua.com – Baru saja Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis warna baru untuk NMAX 155. Entah kebetulan atau tidak, penyegaran ini dirilis ketika peluncuran Honda Vario 160 dilakukan. Ketiga warna baru untuk NMAX 155 ini berupa warna hijau, biru, dan merah yang cukup keren. Meskipun untuk spek dan fiturnya tak banyak yang berubah.

Baca juga: Yamaha Indonesia Rilis R25 Model 2022, Apa yang Baru?

Tiga Warna Baru Untuk Yamaha NMAX 155

Ketiga warna ini berupa warna Matte Green, Matte Blue, dan Matte Red, dengan memadukan warna hitam pada bodi motor. Namun dua dari warna tersebut pernah dihadirkan pada skutik Maxi Yamaha lainnya, yaitu XMAX 250. Sementara warna Matte Blue menjadi warna baru untuk varian Standard.

Sementara untuk Matte Green dan Matte Red tersedia pada semua varian, tak hanya Standard, tetapi juga Connected dan Connected ABS. Menariknya, warna hijau doff ini menampilkan pelek berkelir emas, sehingga terlihat lebih mewah dan juga spesial. Sebab pelek ini tak ditemukan pada dua warna baru lainnya.

(Yamaha Indonesia/Twitter)

Tampil Sporty

Walau tampil dengan warna baru, tapi spesifikasi NMAX 155 tak mengalami banyak ubahan. Skutik bongsor ini tetap mengandalkan mesin 155 cc yang sempat dirilis beberapa bulan lalu, dan ini merupakan upgrade dari mesin 150 cc yang sempat diandalkannya dulu. NMAX 155 juga memiliki fitur Y-Connect, walau hanya tersedia pada varian tertentu saja.

Selain spesifikasi dan fiturnya yang tak banyak berubah, harga jualnya juga masih sama dengan sebelumnya. Varian Standard dibanderol Rp 30,7 juta, kemudian varian Connected Rp 31,95 juta, dan varian Connected ABS Rp 34,8 juta. Harga yang pantas diberikan untuk model skutik bongsor seperti NMAX.

Yang menarik disini yaitu, Yamaha merilis tiga warna baru untuk NMAX 155 ini ketika Honda meluncurkan Vario 160. Sepertinya keduanya tak ingin kalah untuk menghadirkan skutik andalannya di masing-masing segmen skutik di Indonesia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives