Inden All New HR-V Sudah Dibuka di Indonesia!

RiderTua.com – Dalam waktu dekat Honda dipastikan akan meluncurkan All New HR-V di Indonesia. Sosok dari mobil CUV ini juga sempat terlihat beberapa kali sebelumnya. Kini sejumlah dealer Honda mulai membuka inden All New HR-V bagi konsumen yang tertarik untuk membelinya. Artinya peluncurannya sudah semakin dekat, walau Honda tak mau membicarakannya untuk saat ini.

Baca juga: Honda Bakal Rilis All New HR-V di Amerika Serikat, Tapi…

Dealer Honda Mulai Membuka Inden All New HR-V

Sepertinya Honda sudah tak sabar lagi ingin menghadirkan HR-V generasi terbaru di Indonesia. Sebelumnya model ini sudah dirilis di sejumlah negara seperti Jepang dan Thailand beberapa bulan lalu. Tapi entah mengapa Honda baru bisa merilisnya di Indonesia pada tahun ini.

Walau begitu, setidaknya Honda sudah dapat meluncurkannya setelah sukses merilis All New BR-V. Modelnya juga sempat didaftarkan lewat Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kemenkumham RI jauh sebelumnya. Belakangan ini sosoknya sempat terlihat beberapa kali tanpa memakai stiker kamuflase.

(Carscoops)

Tampil Beda

Tentu ini artinya peluncurannya sudah semakin dekat, terlebih dealer mobil Honda sudah membuka indennya. Salah satu dealer menawarkan pemesanan All New HR-V dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Dengan melengkapi persyaratan lainnya, konsumen sudah bisa mengantri untuk mendapatkan unitnya terlebih dahulu.

Untuk jadwal peluncurannya sendiri, Honda masih belum mau membicarakannya untuk sekarang. Mereka masih disibukkan dengan persiapan ekspor All New BR-V ke luar negeri ataupun mengurusi penjualan model lainnya. Tapi menyusul dengan persiapan pembukaan IIMS 2022, sepertinya model ini akan dirilis sebelum atau saat pameran berlangsung.

Dengan ini, Honda sudah menghadirkan dua model terbaru untuk ‘R-V’ series mereka di Indonesia. Tapi jelas mereka takkan hanya merilis satu mobil baru, sebab Honda masih memiliki ‘kejutan’ lainnya yang disiapkan untuk konsumen.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives