Honda Indonesia Rilis Penyegaran Untuk Accord

RiderTua.com – Tak biasanya Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan penyegaran untuk mobil sedannya. Memang karena sedan menjadi mobil yang hampir jarang dilirik oleh konsumen Indonesia. Penyegaran ini diberikan untuk Honda Accord dengan menambahkan sunroof. Sehingga Accord bisa lebih unggul dalam melawan rival terkuatnya, yaitu Toyota Camry.

Baca juga: Honda Bakal Rilis All New HR-V di Amerika Serikat, Tapi…

Sedan Honda Accord Mendapat Tambahan Sunroof

Accord kini mendapatkan fitur yang paling banyak diinginkan konsumen Indonesia selama ini, yaitu sunroof. Sebenarnya fitur ini sudah tersedia sejak lama, tapi entah mengapa Honda tak menghadirkannya sejak awal. Tapi setidaknya kini Accord kebagian sunroof setelah sekian lama.

Selain sunroof, tak ada tambahan fitur yang diberikan selain itu. Tampilan eksterior maupun interior pada Accord juga tak banyak berubah jika dibandingkan dengan model lamanya. Begitupun dengan mesinnya dimana Accord masih memakai mesin 1.500 cc VTEC Turbo yang jadi satu-satunya pilihan mesin di Indonesia.

(Motor1)

Makin Mewah

Sebagai sedan kelas atas, Accord masih tetap dilengkapi dengan paket fitur keselamatan Honda Sensing. Terdiri dari lane departure warning, road departure mitigation system, forward collision warning, sampai auto-high beam. Honda Sensing ini juga tersedia pada mobil Honda lainnya seperti BR-V dan CR-V, walau mungkin tak selengkap punyanya Accord.

HPM memang sudah lama ingin menghadirkan fitur sunroof pada Accord, tapi mereka menunggu hingga waktu yang tepat untuk meluncurkannya. Dengan ini, sedan andalannya tampil lebih mewah dan berkelas jika dibandingkan dengan model lamanya. Mereka juga akan terus menjual sedan ini di Tanah Air sampai kapanpun.

Memang karena Accord merupakan salah satu mobil tertua Honda yang masih dijual di Indonesia sampai sekarang. Dari tahun 1978 sampai sekarang, Accord tetap jadi andalan di segmen sedan.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives