Quartararo dan Everts, Dua Juara Dunia Bertemu

RiderTua.com – Quartararo dan Everts, dua juara dunia bertemu… Sekitar 2 pekan lagi, para pembalap MotoGP akan kembali menunggangi motor mereka saat tes selama 2 hari di Sepang (5 dan 6 Februari). Seperti pembalap lainnya yang menghabiskan waktu dengan berlatih insentif menjelang awal musim, Fabio Quartararo juga semakin mengintensifkan sesi latihan off-roadnya baik di Italia utara atau di Catalonia. Baru-baru ini pembalap Yamaha asal Prancis itu bertemu dengan juara dunia motocross 10 kali, Stefan Everts.

Quartararo dan Everts, Dua Juara Dunia Bertemu

Baru-baru ini Quartararo bertemu dengan keluarga Everts di Spanyol. Saat ini Liam Everts sedang mempersiapkan musim penuh pertamanya di Kejuaraan Dunia MX2, di bawah bimbingan ayahnya Stefan Everts yang juga merupakan Juara Dunia Motocross 10 kali. Pembalap berusia 17 tahun dari dinasti motocross asal Belgia yang sukses beralih ke DIGA Procross KTM Racing Team dari Cologne.

Tentu saja, pertemuan para jagoan motor itu diabadikan dalam sebuah foto. Liam dan Stefan berpose bersama El Diablo.

“Senang bertemu dengan Juara Dunia MotoGP Fabio Quartararo. Dia pria yang sangat baik,” komentar Stefan Everts yang berusia 49 tahun itu yang kebetulan memenangkan 6 dari 10 gelarnya di Yamaha.

Pembalap berusia 22 tahun itu juga menjawab dengan penuh penghargaan, “Senang bertemu dengan Anda, Anda legenda.”

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives