All New HR-V Kembali Muncul, Siap Dirilis?

RiderTua.com – Honda sebenarnya belum memiliki rencana untuk meluncurkan mobil baru lainnya di Indonesia. Tapi dibalik itu, mereka sudah menyiapkan model anyar untuk dirilis nantinya. Belakangan ini beredar spyshot yang menampilkan sosok dari All New Honda HR-V. Mobil SUV tersebut nampak tengah melakukan proses syuting untuk pembuatan iklan.

Baca juga: Honda Bakal Rilis All New HR-V di Amerika Serikat, Tapi…

Beredar Spyshot All New Honda HR-V di Indonesia

Sebenarnya kabar mengenai All New HR-V di Indonesia sudah lama beredar sejak Honda merilis All New BR-V. Karena model ini dan CR-V sudah disegarkan, maka target selanjutnya yaitu HR-V. Apalagi sudah cukup lama HR-V belum mendapat penyegaran, karena terakhir model ini mendapat facelift sejak tahun 2018 lalu.

Beberapa kali HR-V generasi terbaru disebut akan dirilis di Indonesia pada tahun lalu, tapi semua prediksi tersebut meleset. Padahal Honda pernah mendaftarkan model ini lewat PDKI Kemenkumham RI beberapa bulan lalu. Artinya jelas kalau suatu saat nanti mereka akan meluncurkannya di Tanah Air.

(Instagram/akuayman via Kompas Otomotif)

Hadir di IIMS 2022?

Nampaknya itu akan terjadi tak lama lagi, sebab kini muncul informasi terbaru mengenai All New HR-V. Baru-baru ini salah satu user Instagram mengunggah video yang menampakkan sosok dari HR-V generasi ketiga tersebut. Bahkan ada dua unit model yang tak ditutupi oleh stiker kamuflase sama sekali.

Sepertinya All New HR-V tersebut digunakan untuk kepentingan syuting iklan setelah model ini dirilis nantinya. Desainnya tak terlalu jauh berbeda dengan HR-V atau Vezel yang dijual di Jepang, dan salah satu diantaranya berupa varian RS. Kemudian warna merah dan silver akan menjadi dua dari beberapa pilihan warna yang akan dihadirkan pada HR-V ini.

Kemungkinan kuat Honda akan mendatangkan All New HR-V dari Thailand, mengingat disana merupakan tempat produksinya. Namun belum bisa dipastikan apakah HR-V ini benar-benar akan tampil pada pameran IIMS 2022 mendatang. Terlebih soal mesin hibrida yang juga tersedia pada model tersebut.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: