Peluncuran Tim Resmi Ducati 2022 Mundur!

RiderTua.com – Sehubungan dengan kondisi kesehatan Jack Miller, tanggal baru presentasi tim Lenovo Ducati diundur pada Senin, 7 Februari 2022, pukul 16:00 CET (Waktu Eropa Tengah)… Awalnya direncakan tanggal 28 januari ini, namun peluncuran Ducati Lenovo Team telah ditunda menyusul berita Jack Miller yang dinyatakan “sakit”.Sehingga tidak bisa berangkat ke Eropa untuk menjalani sesi pemotretan untuk tim resmi Ducati Lenovo 2022..

Peluncuran Tim Resmi Ducati 2022 Mundur

Dalam rilis resminya Ducati menulis: “Jangan lewatkan presentasi resmi Tim Ducati Lenovo untuk Kejuaraan Dunia MotoGP musim 2022! Bergabunglah dengan kami pada 7 Februari pukul 4:00 sore di halaman ini dan di saluran media sosial resmi Ducati. Tetap disini!”

Jack Miller dinyatakan “sakit” setelah menjalani tes molekuler pada Rabu 19 Januari, sehingga tidak dapat berangkat ke Eropa untuk mengikuti sesi pemotretan resmi Ducati Lenovo Team 2022. Jack Miler terlihat baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala serta saat ini berada di rumahnya di Australia dan akan menjalani cek lagi minggu depan.

Pengumuman sebelumnya

Karena itu, presentasi tim yang semula dijadwalkan 28 Januari diundur menjadi 7 Februari.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives