Varian Termahal Hyundai Creta Paling Laris di Indonesia

RiderTua.com – Hyundai Motor Indonesia (HMI) sudah memulai produksi Creta beberapa waktu lalu. Dengan ini mereka bisa mulai memenuhi permintaan konsumen akan mobil SUV kompak tersebut di Tanah Air. Dari sejumlah varian yang disediakan, varian tertinggi Creta menjadi yang terlaris di Indonesia. Padahal varian ini juga yang paling mahal.

Baca juga: Hyundai Stargazer Kembali Terlihat di Jalan, Artinya…

Creta Varian Tertinggi yang Paling Laris

Dengan dimulainya produksi Creta di Indonesia, Hyundai sudah mulai memenuhi permintaan konsumen. Sejumlah unit sudah mulai dikirim ke konsumen, walau mereka masih harus memenuhi sebagian besar inden yang ada. Tapi itu tak jadi masalah, asalkan itu demi pemenuhan permintaan pasar.

Ada empat varian yang ditawarkan Creta di Tanah Air, yaitu Active, Trend, Smart, dan Prime. Dari keempat varian tersebut, varian Creta Prime menjadi yang terlaris, dengan inden yang didapat mencapai 1,2 ribu unit. Bahkan Hyundai mengaku kalau varian ini belum dikirim ke dealer dan masih belum bisa dicoba.

(Otomotif Tempo.co)

Penuhi Permintaan Konsumen

Karena merupakan varian tertinggi, maka Prime dibanderol lebih mahal ketimbang trim Active, Smart, maupun Trend. Tapi nampaknya harga bukan menjadi masalah bagi konsumen untuk bisa membawa pulang mobil idamannya. Sebenarnya tren ini sudah lama ada di Indonesia, dimana varian tertinggi suatu mobil biasanya selalu jadi yang paling laris terjual.

Dengan hasil yang didapatnya ini, Hyundai merasa senang Creta mendapat sambutan baik dari konsumen. Terlebih varian tertingginya yang paling laris terjual jika dibandingkan dengan tiga varian lainnya. Mereka tahu kalau produk mereka sudah tepat sasaran, layaknya produk-produk sebelumnya.

Sejauh ini baru Creta yang diproduksi lokal di Indonesia. Tapi Hyundai akan mengusahakan untuk memproduksi mobil lainnya, seperti Ioniq 5. Mobil SUV bertenaga listrik murni ini juga sekaligus akan dihadirkan disini untuk ‘menemani’ Ioniq Sedan.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives