Hyundai Stargazer Kembali Terlihat di Jalan, Artinya…

RiderTua.com – Banyak orang yang sudah menantikan kehadiran mobil baru selanjutnya dari Hyundai. Model tersebut tak lain adalah Stargazer, MPV kompak calon pesaing baru bagi Avanza-Xenia dkk. Baru-baru ini model tersebut sempat terlihat berkeliaran di salah satu ruas jalan di Indonesia. Entah apakah ini artinya Hyundai akan meluncurkannya dalam waktu dekat.

Baca juga: Ini Sosok Dari MPV Hyundai Stargazer

Stargazer Mulai Muncul di Indonesia

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Stargazer terlihat tengah melakukan tes jalan. Beberapa bulan lalu, mobil misterius ini sempat muncul di kampung halamannya, tepatnya di Korea Selatan. Stargazer nampak dibalut stiker kamuflase hitam-putih dan bagian depannya ditutupi oleh kain hitam.

Stargazer diduga kuat akan hadir sebagai MPV baru Hyundai yang dijual di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Nampaknya dugaan tersebut terbukti dengan munculnya sosok mobil ini di salah satu ruas jalan di sekitar Bandung. Kalau membandingkannya dengan spyshot sebelumnya, jelas model ini adalah Stargazer.

(DetikOto)

Kia Carens Bakal Menyusul?

Model ini memiliki desain yang membulat layaknya Staria, walau kemungkinan Hyundai akan menambah kesan SUV pada Stargazer. Begitupun dengan desain grille serta lampu utamanya yang identik dengan MPV kelas premium tersebut. Bisa dikatakan kalau Stargazer akan menjadi ‘versi mini dan terjangkau dari Staria’.

Jika sudah muncul di Indonesia, artinya jelas kalau Hyundai sudah mempersiapkan kehadirannya disini. Apalagi sempat muncul rumor kalau Stargazer juga disiapkan produksinya secara lokal seperti Creta dan Ioniq 5. Tapi sampai sekarang Hyundai belum mau berkomentar banyak soal itu.

Entah apakah ini artinya Kia akan menyusul Hyundai dengan All New Carens miliknya. Beberapa waktu lalu mereka sempat meluncurkan generasi terbaru dari MPV unggulannya tersebut di India. Kalau jadi dirilis disini, maka Stargazer-Carens akan menjadi MPV kembar kedua dari Hyundai-Kia setelah Staria-Carnival generasi terbaru.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives