Land Cruiser 300 Siap Mendarat di Indonesia!

RiderTua.com – Akhirnya Toyota Astra Motor (TAM) mengonfirmasi akan menghadirkan Land Cruiser 300 di Indonesia. Sepertinya banyak konsumen yang sudah tak sabar ingin melihat sosok dari mobil SUV kelas premium generasi terbaru ini. Land Cruiser 300 dijadwalkan akan hadir pada tanggal 13 Januari mendatang, bersama dengan Fortuner Facelift. Model ini akan menawarkan tampilan serta fitur yang lebih mewah.

Baca juga: Selain Sienta, Mobil Toyota Ini Juga Masuk Spot Order

Land Cruiser 300 akan Dirilis Minggu Depan

Meskipun tak sepopuler SUV Toyota lainnya di Tanah Air, Land Cruiser menjadi salah satu mobil legendaris yang masih terkenal sampai sekarang. Model ini juga populer setelah model generasi sebelumnya tak pernah mendapat perombakan selama hampir dua dekade. Tapi bulan Maret 2021 lalu, Toyota mengenalkan model terbarunya yang lebih keren.

Land Cruiser model 300 tampil dengan membawa desain yang lebih gagah dan mewah, tak hanya tampilan eksteriornya, tetapi juga interiornya. Selain itu, mobil ini tetap memiliki fitur melimpah dan canggih, tak terkecuali paket fitur keselamatan Toyota Safety Sense. Toyota masih tetap mempertahankan kualitas tinggi yang dimiliki oleh Land Cruiser selama ini.

(Motor1)

SUV Mewah

Model ini pertama kali dikenalkan di Jepang, sebelum dirilis di sejumlah negara lainnya. Indonesia akan menjadi negara selanjutnya yang kebagian Land Cruiser 300, walau baru mendapatkannya pada awal tahun ini. Jika tak ada halangan, Toyota akan meluncurkannya pada tanggal 13 Januari 2022 mendatang.

Yang menarik yaitu peluncurannya akan dilakukan bersamaan dengan Fortuner Facelift. Walau sama-sama SUV berbodi bongsor, Fortuner berupa SUV mid-size, sedangkan Land Cruiser berupa SUV full-size. Selain itu, fitur pada Land Cruiser jauh lebih lengkap ketimbang Fortuner, dan ini membuat harganya juga jauh berbeda.

Dari rumor yang beredar, Land Cruiser 300 akan dijual dengan harga mulai dari Rp 1,663 miliar sampai Rp 2,28 miliar. Tentu ini harga yang cukup mahal, tapi itu sudah sebanding dengan fitur dan kualitas yang dimilikinya.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives