Luca Marini: Proyek VR46 Menjadi Hebat dengan Motor Ducati

RiderTua.com – Bagi Luca Marini, musim debutnya di MotoGP tidak berjalan seperti yang diharapkan. Adik Valentino Rossi itu mengakui, “Tentu saja saya ingin menjadi sedikit lebih kuat dalam balapan, karena saya merasa bukan hal yang mustahil. Tetapi karena berbagai masalah, tidak mungkin mencapai lebih dari yang diharapkan. Tapi secara keseluruhan itu adalah musim yang positif, di mana saya dapat tumbuh, baik sebagai pribadi dan sebagai pembalap. Saya sangat termotivasi dan saya pikir proyek VR46 Academy bisa menjadi sesuatu yang hebat berkat dukungan dari Ducati,” imbuh pembalap berusia 24 tahun itu. Bagaimana jika kedepan ternyata pindah ke Yamaha? kemungkinan itu selalu ada, Rossi adalah pelobi ulung..

Luca Marini: Proyek VR46 Menjadi Hebat dengan Motor Ducati

“Kami mencapai target yang kami tetapkan pada tahun 2021, karena saya tidak mengharapkan sesuatu yang luar biasa. Tetapi saya pikir musim 2022 bisa lebih bagus,” ujar Marini yakin.

Keyakinan itu bukanlah suatu kebetulan. “Saya berkembang di semua bagian,” akunya, memberikan kesaksian yang bagus untuk dirinya sendiri.

Dan peringkat 19 MotoGP 2021 itu mengakui, “Saya tidak menyangka perbedaan antara Moto2 dan MotoGP sangat besar. Tapi itu adalah dunia yang sama sekali berbeda. Sementara itu, saya telah memahami banyak hal dan segalanya berjalan jauh lebih baik. Saya bisa membuat kemajuan besar dan sekarang yang utama adalah mengerjakan dua atau tiga detail.”

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives