Raul Fernandez Lebih Banyak Berlatih di Gym

RiderTua.com – Persiapan naik kelas MotoGP 1000cc, Raul Fernandez lebih banyak berlatih di gym… Tahun lalu, Raul Fernandez berhasil meraih runner-up di Kejuaraan Dunia Moto2 sebagai rookie. Pembalap berusia 21 tahun itu membukukan 8 kemenangan, 3 kali finis ke-2 dan 1 kali finis ke-3 di Kalex tim balap Red Bull KTM Ajo. Torehan itu sudah cukup untuk mengamankan tempat di grid start MotoGP untuk musim mendatang. Karena motor MotoGP memiliki power yang lebih besar dan lebih fisik, memperkuat otot perlu juga untuk bisa menjinakkannya..

Raul Fernandez Lebih Banyak Berlatih di Gym

Bersama dengan juara dunia Moto2 Remy Gardner, Fernandez akan memperebutkan poin kejuaraan untuk tim Tech3 KTM milik Herve Poncharal. Dan agar awal musim MotoGP berhasil, pembalap asal Madrid itu juga telah menyesuaikan latihannya. Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan, “Saya tidak pergi berlibur dan persiapannya sedikit berbeda dari 2 tahun terakhir, terutama dalam hal latihan fisik,” ujar Raul.

“Tahun ini saya harus lebih banyak berlatih di gym, karena persiapan fisik untuk MotoGP sangat penting. Saya banyak berlatih dan sedikit istirahat. Saya sangat menantikan musim baru dan saya sangat termotivasi untuk tampil baik lagi,” imbuhnya.

Tim juga berusaha untuk membuat promosi MotoGP lebih mudah bagi para rookie. “Semua orang sangat berkomitmen kepada saya dan termotivasi untuk memajukan proyek kami. Mereka merawat saya dengan sangat baik, yang tentu saja sangat saya hargai. Tidak peduli apa yang terjadi, ketika kita memiliki pekerjaan dan begitu banyak orang di sisi kita untuk membantu kita, maka itu adalah langkah maju yang besar. Itu sebabnya saya mendekati 2022 dengan sikap positif,” pungkas kakak Adrian Fernandez itu.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives