Raul Fernandez: Tidak Ada Guru yang Lebih Baik dari Dani Pedrosa

RiderTua.com – Raul Fernandez: Tidak ada guru yang lebih baik dari Dani Pedrosa… Musim 2021 akan menjadi tahun yang tak terlupakan bagi Raul Fernandez, bahkan 2022 akan menjadi lebih istimewa lagi. Pembalap asal Madrid-Spanyol itu berbicara tentang masa depannya, persaingannya dengan Remy Gardner, lompatan ke MotoGP, dan harapannya untuk musim mendatang. Seberapa pentingkah sosok tes rider KTM Dani Pedrosa bagi pembalap berusia 21 tahun itu?.. “Tak ada seorang guru yang lebih baik dari dia, untuk memoles detail kecil dari uji coba saya, tidak ada seorang pun,” ujarnya..

Raul Fernandez: Tidak Ada Guru yang Lebih Baik dari Dani Pedrosa

Raul Fernandez melakukan debut MotoGP pada 2022. Dia akan menjadi salah satu pembalap termuda di grid. Di usianya yang baru 21 tahun, pembalap asli Madrid ini menjelaskan tentang targetnya di musim pertamanya di kelas utama. Untuk mencapai ini, dia harus mengalahkan rider top lain termasuk rekan setimnya Remy Gardner.

Persaingannya dengan pembalap asal Australia itu akan menjadi sesuatu yang sangat menarik. Fernandez melihat Pecco Bagnaia berpeluang meraih Juara Dunia musim ini, tetapi tanpa melupakan Marc Marquez. Sebentar lagi, dia akan bertarung melawan para pembalap top MotoGP. “Saya masih tidak percaya,” katanya pada satu kesempatan. Dalam beberapa bulan, Raul akan memenuhi impian pembalap mana pun yakni berada di MotoGP.

Saat Raul ditanya, apa targetnya di tahun 2022? Sambil tertawa, Raul menjawab, “Saya harap ada yang membuatkan saya jimat. Tahun yang akan datang ini, saya menetapkan target yang sama untuk diri sendiri. Ini akan menjadi musim yang sangat sulit, sangat sulit. Semoga saya bisa bertarung untuk menjadi ‘rookie’ di MotoGP.”

Dalam beberapa kesempatan, Raul mengatakan bahwa dia kekurangan seseorang untuk membimbingnya. Seseorang yang memberitahu dia apa yang harus dilakukan, bagaimana bertindak, dan bagaimana menghadapi berbagai masalah. Jika dia bisa mendapatkan sosok tersebut, apakah Raul pikir dia akan mampu memenangkan Gelar Dunia?

Kini Raul akan banyak berurusan dengan Dani Pedrosa. “Ya. Itu sebuah kesenangan. Dia akan mengikuti tes, dan mereka telah memberi tahu saya bahwa dia juga akan ikut balapan. Tak ada seorang guru yang lebih baik dari dia, untuk memoles detail kecil dari uji coba saya, tidak ada seorang pun. Dia adalah tes rider KTM yang telah berada di MotoGP selama bertahun-tahun. Ini sangat membantu. Detail apa pun, omong kosong apa pun yang tidak kita keluarkan, kita pergi kepadanya dan dia selalu menasihati kita.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives