Menanti Kehadiran Fortuner Legender di Indonesia

RiderTua.com – Toyota Astra Motor (TAM) memastikan Fortuner varian terbaru akan dirilis di Indonesia. Varian tersebut tak lain adalah Legender yang sempat dikenalkan di sejumlah negara sebelumnya. Disebutkan kalau Fortuner Legender ini akan diluncurkan pada awal bulan ini. Hanya saja untuk sekarang belum dapat dipastikan apakah spesifikasinya masih dipertahankan atau tidak.

Baca juga: Toyota Vios Laris Manis Terjual di Tahun Ini!

Fortuner Legender Bakal Hadir Awal Bulan Ini?

Tentu banyak orang yang sangat antusias menanti kehadiran varian termewah dari Fortuner ini. Mengingat negara seperti Malaysia sudah mendapatkan model ini, walau tak mengusung embel-embel Legender seperti negara lainnya. Tapi tetap saja, Legender menjadi varian yang menarik karena benar-benar tampil beda.

Tak seperti model facelift-nya, Legender menghadirkan desain fascia yang lebih sporty. Tak sampai disitu, fiturnya juga jauh lebih lengkap ketimbang Fortuner varian standar, tentunya ini membuatnya lebih unggul. Selain itu juga model ini disebut akan mendapatkan varian mesin baru berkapasitas 2.800 cc.

(Toyota Bharat)

Varian Sporty

Toyota Indonesia sendiri mengaku kalau mereka tengah mempersiapkan kehadiran Fortuner Legender 2.8 di Tanah Air. Ini dilakukan setelah mereka mendapat banyak permintaan dari konsumen akan model terbaru dari SUV ladder frame tersebut. Namun untuk jadwal peluncurannya, Toyota lebih memilih untuk tak berkomentar lebih lanjut.

Mereka mungkin masih harus melakukan sejumlah persiapan lainnya untuk meluncurkan Legender nantinya. Dengan begitu mereka dapat menghadirkannya dalam waktu yang tepat. Entah bagaimana dengan banderolnya nanti, tapi karena merupakan varian tertinggi, maka harganya bisa lebih mahal dari Fortuner yang sekarang.

Jika benar model ini akan dirilis pada awal bulan ini, maka konsumen Indonesia hanya tinggal menunggu hingga waktu yang tepat untuk menyambut kehadirannya. Dengan ini, Fortuner memiliki lebih banyak varian untuk melawan rival beratnya, Pajero Sport.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives