Honda Step WGN e:HEV Siap Rilis Bulan Ini!

RiderTua.com – Nama Honda Step WGN memang belum familiar bagi konsumen luar Jepang. Tapi mobil ini bisa dikatakan sebagai rival terkuat bagi Toyota Voxy serta Nissan Evalia. Baru-baru ini Honda mengumumkan akan meluncurkan varian baru berupa Step WGN e:HEV. Peluncurannya akan dilakukan pada tanggal 7 Januari mendatang.

Baca juga: Honda Hentikan Penjualan Civic Hatchback di Indonesia, Kenapa?

Honda Umumkan Peluncuran Step WGN e:HEV

Step WGN merupakan salah satu mobil MPV unggulan Honda di kampung halamannya. Desainnya yang begitu elegan dan mewah menjadikannya ciri khas bagi MPV berbodi bongsor ini. Tak heran kenapa Step WGN digadang-gadang sebagai pesaing terkuat bagi Evalia maupun Voxy.

Walau mobil kei car semakin populer di Jepang, tapi Honda masih mempertahankan MPV tersebut. Bahkan baru saja Honda mengumumkan akan merilis varian baru untuk Step WGN pada awal bulan ini. Mereka akan menghadirkan varian e:HEV pada MPV bongsor ini, dan Honda juga menyebarkan teaser-nya.

(Otomotif – Bisnis.com)

MPV Bongsor

Kalau diperhatikan, sepertinya Step WGN e:HEV ini akan menjadi model generasi keenam terbarunya. Jika dibandingkan dengan modelnya yang sekarang, model dalam teaser tersebut nampak lebih bulat dengan lampu utama dibuat lebih besar. Interiornya dipastikan akan dibuat lebih lega dari model generasi kelimanya.

Yang terbaru dari All New Step WGN e:HEV ini jelas dari mesin hybrid yang diusungnya. Pada akhirnya MPV bongsor tersebut akan mendapat teknologi e:HEV yang sebelumnya sudah diterapkan pada sejumah produk kendaraan Honda. Dari skutik PCX sampai City Hatchback sudah mendapat teknologi hibrida tersebut.

Selain mesin baru, Step WGN e:HEV disebut juga akan mengusung fitur keselamatan terbaru dari Honda. Dengan ini, berkendara akan semakin lebih nyaman dan aman dari sebelumnya. Peluncurannya akan dilakukan mulai minggu depan, tepatnya pada tanggal 7 Januari 2022 mendatang.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives