Chery Siap Tampil di Pameran IIMS 2022!

RiderTua.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, Chery akan segera kembali berjualan di Indonesia. Hanya saja kali ini mereka akan lebih serius dalam menggeluti penjualannya dengan menghadirkan produk barunya. Kabar baiknya, Chery menjadi peserta dalam pameran otomotif IIMS tahun depan. Sehingga mereka bisa unjuk gigi dalam menampilkan produk andalannya.

Baca juga: Chery dan BYD Mulai Jualan Mobil di Indonesia Tahun Depan?

Chery Jadi Peserta Pameran Otomotif IIMS 2022

Sebenarnya merek mobil asal Negeri Tirai Bambu memang tak banyak mengikuti pameran otomotif di Indonesia. Hanya segelintir yang mengikuti pameran, seperti Wuling, DFSK, sampai MG Motor. Tapi jelas mereka memiliki produk unggulan dengan kualitas yang tak bisa diremehkan lagi.

Sementara itu, Chery yang baru saja kembali ke Indonesia untuk berjualan mobil rupanya sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti pameran. Mereka mengumumkan akan mengikuti pameran IIMS 2022 yang akan digelar bulan Februari mendatang. Dengan ini, Chery bisa mengikuti pameran otomotif setelah sekian lama.

(Tek Deeps)

Tampilkan Produk SUV

Namun belum jelas model mana saja yang akan dikenalkannya pada IIMS 2022 mendatang. Tapi kemungkinan kuat Chery akan menghadirkan model Tiggo series, dan salah satu diantaranya adalah Tiggo 8 Pro. Model ini pertama kali dikenalkan di kampung halamannya beberapa waktu lalu.

Selain itu, entah apakah mereka juga kembali mengenalkan model pertamanya di Tanah Air, yaitu QQ, terutama versi EV-nya, QQ Ice Cream. Sebab belakangan ini Wuling berencana untuk mulai menjual Mini EV di Indonesia. Chery sebenarnya ingin ikut memasuki pasar mobil listrik, hanya saja fokusnya ke segmen SUV saja.

Apapun produknya, pada akhirnya Chery bisa kembali ke Indonesia untuk menghadirkan lini produk yang lebih bervariasi lagi. Seakan mereka siap bersaing melawan merek senegaranya yang sudah hadir lebih dulu disini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page