Honda PCX 160, Nyaman Bagi Semua Kalangan

RiderTua.com – Di segmen motor matik besar, Honda mengandalkan PCX, terutama model PCX 160. Skutik ini sudah lama dikenal dengan kenyamanannya serta aman dikendarai bagi semua orang. Baik pria dan wanita dapat mengendarai motor matik yang elegan ini. Termasuk bagi kalangan anak muda dengan berbagai profesi yang suka tantangan dengan gaya hidup metropolitan.

Baca juga: Lima Konsumen Honda Mendapat CB150X Pertama di Malang

Honda PCX yang Ramah Bagi Semua Orang

Skutik bongsor andalan Honda ini memang memiliki bodi yang cukup besar, tapi Honda mendesainnya agar nyaman dikendarai oleh siapa saja. Selain mudah dikendalikan, posisi riding yang pas menambah kenyamanan saat perjalanan. Sehingga PCX 160 dapat dikendarai bagi pria maupun wanita.

Salah satu mahasiswi dan Anggota Komunitas Seniman Surabaya, Aisyah Nila Tsamara, dengan menggunakan All New PCX 160. Aisyah menggunakan motor ini untuk beraktivitas dengan menyusuri jalanan perkotaan Kota Surabaya. Ia sangat mengagumi desain PCX yang keren, mewah, dan memiliki style jiwa muda.

Skutik Bagi Semua Kalangan

Pengalaman lain dibagikan oleh Ana, yang mempunyai usaha UMKM minuman sari buah. Dalam beraktivitas menjalankan usahanya, PCX 160 sangat membantu untuk menunjang mobilitas sehari-harinya berkat bagasinya yang luas. Pengguna PCX 160 lainnya, yaitu Windy, juga merasakan kegunaan dari fitur charging dari skutik ini yang semakin mempermudah penggunaannya.

PCX 160 memang menjadi merupakan skutik yang cocok dikendarai di wilayah perkotaan hingga perdesaan. Penggunaan rangka terbaru serta struktur bodi motor yang simpel semakin memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi. Dengan desain dan fitur yang canggih, PCX 160 memberikan kebanggaan serta menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air.

Untuk mendukung gaya hidup pengendara saat ini, All New PCX menjadi pionir di kelasnya dengan menghadirkan USB charger type A, termasuk socket. Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe. Sehingga pengguna tak perlu khawatir ketika meninggalkan motor di tempat parkir.

All New PCX 160 dipasarkan dengan 3 tipe, yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Tiap varian memiliki keunggulannya masing-masing, contohnya varian hybrid yang mengusung teknologi hibrida e:HEV ala Honda.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page