Morbidelli atau Bagnaia yang Memiliki Peluang Lebih Baik di 2022?

RiderTua.com – MotoGP susah diprediksi setiap tahunnya, KTM yang tahun sebelumnya moncer tahun ini keteter, Honda yang jarang menderita masalah ban tahun ini sengsara. Sebaliknya terjadi pada Ducati dan Yamaha, mereka mampu bertarung di barisan depan.. Bicara tentang pembalap asuhan VR46, menarik untuk melihat penampilan Bagnaia-Morbidelli, siapa di antara mereka yang akan memiliki lebih banyak peluang di 2022?.. Sekali lagi meskipun Pecco sekarang runner-up, tahun depan tidak menjamin akan seperti tahun ini (contohnya Dovizioso saat di Ducati, setelah runner-up, ngedrop), begitu juga Morbidelli bisa menjadi ‘kuda hitam’. Meskipun pembalap Ducati itu tampaknya memiliki paket terbaik untuk musim depan, tetapi setiap tahun cerita berbeda, memiliki sejarahnya sendiri dan kita tidak bisa terlalu berpatokan dengan musim sebelumnya. Jika Morbidelli 100% secara fisik, dia bisa menjadi pembalap yang harus diperhitungkan..

Pasukan Italia tampaknya mulai pamer kekuatan, yang menonjol ada Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli. Bagi Franky, musim lalu tidak mudah tetapi untuk musim berikutnya, dia bisa bertarung memperebutkan gelar bersama sesama anggota Academy VR46 Pecco Bagnaia.

Pecco Paket lengkap

Kita mulai dengan Francesco Banaia, di mama musim 2021 adalah tahun titik balik. Baik karena pindah ke tim Pabrikan Ducati dan karena akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama di kelas premier. Dan Pecco mampu menggerogoti poin juara dunia Fabio Quartararo di akhir musim dan tanpa diragukan lagi dia adalah pembalap yang menutup tahun ini dengan hasil bagus, kemenangan di balapan terakhir di Valencia. Hasil yang akan memberinya dorongan lebih lanjut dalam jeda musim dingin MotoGP..

Saat ini jelas paket Ducati-Bagnaia tampaknya menjadi yang terkuat. Yang harus diwaspadai tahun depan. Tapi … seperti yang telah dibuktikan oleh pembalap Ducati (Andrea Dovizioso) bahwa tidak selalu mudah untuk menjaga performa kembali dan meningkat di musim berikutnya. Setiap kejuaraan berbeda cerita. Satu tahun roda nasib akan berputar, meskipun jelas banyak yang menjagokan Bagnaia memenangkan gelar tahun 2022..

Morbidelli Kuda Hitam

Apakah Franco Morbidelli pembalap yang harus dikalahkan?.. Franco Morbidelli bia saja menjadi kuda hitam, di mana akhirnya, dia akan dapat menikmati M1 spek resmi, tidak seperti awal musim 2021 ketika dia memakai motor “tua”. Satu-satunya faktor yang tidak diketahui adalah kondisi kesehatannya: cedera lutut sangat khusus dan menyebabkan dia absen hampir setengah musim, kemudian kembali untuk menguji motor baru, bukan untuk mengejar hasil.

Musim dingin dan liburan musim dingin, akan bermanfaat bagi penyembuhannya dan jika semuanya berjalan dengan benar, Morbidelli akan menjadi pembalap yang harus diwaspadai untuk perebutan gelar. Karena apa? Karena dia telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa, menjadi runner-up pada tahun 2020. Dengan karakter yang lembut, tidak pernah berlebihan, dia secara mental sangat kuat tidak mudah terintimidasi atau diliputi oleh ketegangan. Selain itu, dia akan memiliki keinginan besar untuk menebus kekecewaan hasil tahun ini. Jadi ketika Yamaha menawarkan dia motor yang kompetitif, Franco bisa menjadi pembalap yang harus dikalahkan. Dan dengan tidak mengabaikan Quartararo, Mir, Martin bahkan Marquez dst.. Morbidelli akan muncul sebagai kuda hitam dari Italia: akan sangat seru jika itu terjadi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page