Lima Konsumen Honda Mendapat CB150X Pertama di Malang

RiderTua.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) menghadirkan CB150X untuk warga di Malang dan sekitarnya. Sebelumnya motor sport adventure ini resmi diperkenalkan pada para jurnalis regional. Dalam acara Launching New Honda CB150X di Malang Town Square (MATOS), acara ini digelar dari tanggal 20 hingga 26 Desember 2021.  Lima pembeli pertama CB150X sudah menerima hadiah khusus dari MPM.

Baca juga: Modifikator Jawa Timur Menuju Final Honda Modif Contest 2021

Peluncuran New Honda CB150X di Malang

Selama pameran berlangsung, MPM Honda Jatim memberikan special promo dengan uang muka Rp 2,4 juta. Untuk 30 pembeli pertama akan mendapat hadiah tambahan berupa jaket spesial selama pameran berlangsung.

Dalam peluncuran ini, MPM mengundang konsumen pembeli pertama area Malang dan Blitar. MPM Honda Jatim memberikan apresiasi kepada 5 konsumen pertama CB150X dengan memberikan original Honda apparel Jacket Camo Touring. Sementara unitnya baru akan dikirimkan ke konsumen pada akhir bulan ini.

Motor Petualang yang Sporty

Kianto selaku Marketing Sales Division Head MPM Honda Jatim Area Malang mengatakan bahwa kehadiran Honda CB150X mendapat sambutan positif. Baik dari pecinta motor sport adventure touring 150 cc maupun konsumen Honda di Malang. Dipadu dengan mesin 150 cc serta transmisi 6-percepatan, motor ini dapat memberikan performa berkendara yang responsif, terutama pada putaran tengah di kontur jalan berbatu.

CB150X menjadi motor terbaru Honda, sekaligus menjadi motor sport adventure pertama di Indonesia. Memakai basis dari CB150R Streetfire, model ini memiliki desain yang gahar nan sporty, sehingga membuatnya tampil beda. Apalagi didukung dengan fitur mumpuni, membuat perjalanan dengan motor ini menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Sebagai pionir di kelasnya, CB150X hadir dalam tiga warna, yaitu Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green. Untuk varian standar dibanderol sebesar Rp 33,172 juta dan varian Special Edition (SE) Rp 33,672 juta (on the road Malang).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page