Great Wall Motor Daftarkan Mobil Baru Lainnya di Indonesia

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu, Great Wall Motor (GWM) diketahui akan segera berjualan di Indonesia. Mereka diketahui sudah mendaftarkan sejumlah model seperti ORA Lightning Cat hingga Haval H6. Tapi ternyata Great Wall masih mendaftarkan model lainnya, kali ini berupa Cyber Tank 300. Menariknya, mobil SUV ini hanya dijual dalam jumlah terbatas.

Baca juga: Great Wall Motors Bakal Hadir di Indonesia?

Great Wall Daftarkan SUV Cyber Tank 300 di Indonesia

GWM akan menjadi satu dari tiga merek mobil asal Negeri Tirai Bambu yang akan hadir di Indonesia. Dua merek lainnya yaitu Chery dan BYD, yang disebut akan mulai berjualan mobil disini mulai tahun depan. Sementara untuk GWM sendiri masih belum bisa dipastikan, tapi mereka mulai bergerak lebih dulu untuk mendaftarkan produknya di Tanah Air.

Beberapa saat lalu, GWM ketahuan sudah mendaftarkan sejumlah model, salah satunya mobil listrik ORA Lightning Cat. Ternyata mereka masih punya banyak produk lainnya untuk didaftarkan, seperti yang terlihat dibawah ini. Kalau melihat dari desainnya, model ini diketahui adalah Cyber Tank 300.

(Otosia)
(CAR Magazine)

SUV ‘Edisi Terbatas’

Cyber Tank 300 terkadang disebut-sebut sebagai ‘kloningnya’ Mercedes-Benz G-Class yang terkenal itu. Tapi kalau diperhatikan, modelnya agak begitu mirip dengan Ford Bronco generasi terbaru. Sehingga menghasilkan perpaduan kesan retro dan modern yang begitu apik dalam satu model mobil.

Kalau dari tampilannya terlihat biasa, tampilan interiornya malah jauh lebih mewah dari yang diduga, dengan memadukan warna putih dan Piano Black yang elegan. Lagi-lagi dasbornya nampak begitu mirip dengan mobilnya Mercy. Model ini mengandalkan mesin turbo 2.000 cc bertenaga 227 hp dan torsi 387 Nm.

Namun tak seperti model basisnya, yaitu Tank 300, Cyber Tank 300 hanya diproduksi sebanyak 3 ribu unit. Entah mengapa GWM menghadirkan mobil ‘edisi terbatas’ ini di Indonesia. Tapi jika nantinya dijual disini, mungkin model ini bisa jadi alternatif bagi mereka yang nggak kesampaian membeli G-Class.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page