Yamaha Siapkan Skuter Listrik Mirip NMAX?

RiderTua.com – Hingga tahun ini, makin banyak produk sepeda motor listrik yang dijual di pasar. Salah satunya Honda dengan PCX Electric yang jadi unggulannya, meski mereka belum bisa dijual di Indonesia. Ternyata Yamaha ingin menghadirkan model serupa seperti PCX Electric. Terbukti dengan bocornya sosok skuter bertenaga listrik murni yang sekilas mirip dengan NMAX.

Baca juga: Yamaha Crosser 150, Lawan Baru Honda CB150X?

Yamaha Ingin Hadirkan Model Serupa Seperti PCX EV

Sejauh ini Yamaha belum memiliki model skuter listrik yang dijual di pasar. Padahal segmen ini memiliki potensi yang cukup besar bagi produsen roda dua seperti Yamaha. Apalagi segman tersebut sudah dipenuhi oleh sejumlah model, salah satunya Honda PCX Electric.

Tapi berhubung PCX Electric sudah ada di pasar, Yamaha sepertinya ingin ikut-ikutan merilis model serupa. Baru-baru ini beredar sosok motor skuter misterius yang tertutup oleh stiker kamuflase hitam-putih di Jepang. Kalau diperhatikan, desainnya begitu mirip dengan skutik MAXi Yamaha, yaitu NMAX.

(Kompas Otomotif)

NMAX EV?

Memang modelnya masih samar-samar, tapi karena memakai stiker kamuflase, bisa dipastikan kalau NMAX yang satu ini adalah varian baru. Kemungkinan kuat model tersebut berupa NMAX Electric yang akan dihadirkan untuk melawan PCX Electric dari Honda. Apalagi salah satu foto menampilkan dua unit skuter listrik di belakangnya.

Tentu itu akan menjadi bekal Yamaha dalam menghadapi model tersebut. Namun sampai sekarang belum ada bocoran lainnya mengenai NMAX versi listrik murni tersebut. Yamaha sendiri belum berkomentar mengenai bocornya spyshot yang menampilkan sosok dari NMAX bertenaga listrik tersebut.

Namun jika benar Yamaha akan membuatnya, maka PCX Electric pada akhirnya bisa mendapat lawan yang setara dengannya. Kalau dijual di Indonesia bersamaan dengan PCX EV, bisa dipastikan keduanya akan memeriahkan pasar skuter listrik.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page