Yamaha Hadirkan Edisi Spesial 60th Anniversary Untuk R25

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan R15 terbaru. Model ini juga menghadirkan edisi spesial World Grand Prix 60th Anniversary yang menarik. Setelah R15, kini giliran R25 yang mendapatkan World GP Anniversary Edition tersebut. Dengan ini sudah ada dua model motor sport full fairing yang mendapatkan edisi spesial tersebut.

Baca juga: Yamaha: Pasar Roda Dua Tahun 2022 Bisa Lebih Baik Lagi

R25 Mendapat Edisi Spesial World GP 60th Anniversary

Edisi spesial World Grand Prix 60th Anniversary ini bukanlah edisi biasa, sebab memiliki makna tersendiri bagi Yamaha. Selama 60 tahun, mereka sudah mengikuti berbagai ajang balap motor, termasuk MotoGP. Oleh karena itulah, untuk menyambut itu, mereka menghadirkan edisi spesial untuk sejumlah produk unggulannya.

Model yang mendapat edisi ini mulai dari MX King, Aerox 155 Connected, hingga dua motor sport R15 dan R25. Untuk model R25, livery ‘The Racing Blood of Yamaha’ ini hampir identik dengan punyanya R15, dengan memadukan warna putih dengan merah, serta aksen warna kuning. Pelek yang dilabur warna emas menambah kesan mewah pada model ini.

(AutoRev)

Livery Klasik

Walau tampil beda, tapi sebagian besar spesifikasi hingga fiturnya tak ada yang berubah. Tak seperti R15, R25 belum mendapatkan penyegaran sejak pertama kali dijual di Indonesia. Walau demikian, motor 250 cc ini masih menawarkan performa yang begitu kencang, serta tampilannya yang sporty.

R25 mengusung desain ala motor sport YZR-M1, sehingga terlihat seperti motor balap sungguhan. Mesin 250 cc yang digendongnya tak berubah, dengan tenaga yang dihasilkan bisa tembus 22,5 kW dan torsi 22,6 Nm. Motor ini sudah dilengkapi dengan rem ABS serta cakram hidrolik dan piston tunggal.

Untuk harganya, R25 edisi World GP 60th Anniversary ini dibanderol sebesar Rp 69,275 juta, lebih mahal Rp 1,15 juta ketimbang varian standarnya. Jelas karena edisi ini begitu spesial sehingga membuatnya tampil beda.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page