Alex Rins ‘Ungkap’ Misteri dalam Rahasia

RiderTua.com – Tak semoncer tahun 2020 dimana Alex Rins menempati peringkat 3 dalam klasemen, rider Suzuki itu tampil mengecewakan di 2021. Pembalap berusia 26 tahun itu hanya berada di peringkat-13 dunia dengan mengantongi 99 poin. Secara khusus, tingkat kesalahan yang tinggi membuat dia tidak mengalami musim yang menunjukkan kualitasnya. Pada akhirnya, dia harus belajar dari kesalahan dan mengambil langkah besar dengan tim pabrikan Suzuki di tahun mendatang. Yup, Rins tidak bisa menandingi performanya tahun lalu, tetapi dia tahu apa yang harus dia kerjakan dan berbicara tentang sebuah ‘rahasia dalam rahasia’.

Alex Rins ‘Ungkap’ Misteri dalam Rahasia

Berbeda dengan Rins, rekan setimnya Joan Mir meskipun gagal mempertahankan gelar dunia namun rider berusia 24 tahun itu masih menempati peringkat 3 dalam klasemen.

“Kami akan melihat apakah kami dapat membuat kemajuan yang baik tahun depan dan selama tes musim dingin. Pada Februari kami akan kembali ke trek di Malaysia. Tetapi sejauh ini saya memiliki perasaan yang baik, karena dengan hal-hal yang kami uji di Jerez. Saya sangat yakin kami akan memiliki paket kuat yang tersedia pada 2022,” tegasnya rider asal Spanyol itu di blog pribadinya.

Rins melanjutkan, “Itu semua berarti, kita tidak punya banyak waktu untuk bersantai. Saya berencana untuk mengambil cuti 10 hari untuk menikmati hal-hal lain, tetapi saya akan tetap aktif. Di Andorra ada peluang besar untuk menikmati alam terbuka saat ini. Saya tidak sabar untuk bermain snowboard dan ski lagi. Tentu saja saya juga akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan little Lucas, karena dia tumbuh sangat cepat,” imbuh Rins tentang putranya yang lahir pada bulan September lalu.

“Saya senang mengakhiri musim ini dengan kenangan indah, seperti podium di Silverstone. Dan sangat menyenangkan melihat begitu banyak penggemar di trek lagi dalam beberapa balapan terakhir,” kata pembalap berusia 26 tahun itu.

Menyongsong musim MotoGP ke-6 nya, Rins memiliki rencana yang jelas. “Saya berharap dapat kembali normal pada 2022 dan menikmati lebih banyak balapan. Secara pribadi, saya memiliki target untuk tahun mendatang. Tetapi sayangnya saya tidak dapat memberi tahu Anda. Hanya ingin menyebutkan bahwa, saya sangat percaya takhayul. Itu akan tetap menjadi rahasiaku,” pungkas Rins sambil tersenyum.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page