Honda Belum Siap Rilis All New HR-V?

RiderTua.com – Honda Prospect Motor (HPM) cukup sibuk selama beberapa bulan terakhir. Bagaimana tidak, mereka merilis banyak mobil baru di Indonesia, entah itu model generasi baru atau sekedar facelift. Namun Honda belum bisa membawa model generasi terbaru dari HR-V. Sebab mereka masih fokus dalam menjual model yang sudah ada.

Baca juga: Honda CR-V Black Edition Resmi Dirilis

Honda Belum Bisa Membawa Model All New HR-V

Sejauh ini Honda hanya memiliki tiga model ‘R-V’ yang dijual di Indonesia, terdiri dari BR-V, CR-V, dan HR-V. Kemungkinan model SUV RS Concept akan menjadi ZR-V jika sudah diproduksi dan dirilis penuh. Tapi untuk saat ini Honda mempunyai tiga model SUV saja di Tanah Air.

BR-V sudah memasuki model generasi keduanya, sementara CR-V mendapat facelift dan edisi spesial pada tahun ini. Berarti tinggal HR-V yang sama sekali tak mendapatkan penyegaran, padahal sudah waktunya model ini untuk berganti generasi. Terlebih model generasi ketiganya sudah dirilis di Jepang beberapa bulan lalu.

(Motor1)

CR-V Black Edition

Sebenarnya keberadaan All New HR-V di Indonesia sudah terdeteksi sejak Honda ketahuan mendaftarkan mobil ini. Bahkan sosoknya sendiri sempat terlihat berkeliaran di jalan tol dan dibalut stiker kamuflase. Honda mengaku tengah mempersiapkannya disini, tapi mereka belum bisa memastikan kapan mereka akan meluncurkannya.

Ini karena HPM masih sibuk mengurusi permintaan All New BR-V serta CR-V edisi spesial yang terus meningkat tiap bulannya. Apalagi mereka tak hanya mengurusi permintaan kedua SUV tersebut, tetapi juga mobil lainnya seperti Brio. Selain itu, Honda masih melihat penjualan HR-V cukup stabil selama beberapa bulan terakhir.

Tapi ini bukan berarti Honda tak mau membawa All New HR-V ke Indonesia, sebab mereka masih menunggu hingga waktu yang tepat untuk meluncurkannya. Kalau bukan tahun ini, bisa saja dirilis tahun depan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page