Xenia Lawas Masih Tersedia di Dealer

RiderTua.com – Sejak model generasi terbarunya diluncurkan, Xenia model lawas perlahan mulai ditinggalkan oleh konsumen. Meskipun begitu, masih ada konsumen yang menginginkan model yang masih memakai penggerak roda belakang atau RWD. Daihatsu memastikan kalau stok Xenia lawas masih tersedia di sejumlah dealer. Sehingga konsumen tak perlu khawatir soal ketersediaan stok lama yang tersisa.

Baca juga: Penjualan Mobil Daihatsu Meningkat Drastis!

Daihatsu Pastikan Masih Ada Stok Xenia Lama

Xenia generasi ketiga ini mengusung wajah baru yang lebih modern dan bergaya, tak seperti model sebelumnya. Mobil low MPV tersebut juga mengusung interior yang lebih nyaman, serta mengusung fitur lebih banyak dari model lawasnya. Secara garis besar, mesinnya masih tetap sama, hanya saja sudah mendapat peningkatan lebih jauh lagi.

Namun ubahan yang disayangkan oleh sejumlah konsumen yaitu penggeraknya yang kini memakai FWD atau penggerak roda depan. Padahal baik Xenia maupun Avanza sudah lama dikenal sebagai LMPV penggerak roda belakang atau RWD. Walau Daihatsu menjamin All New Xenia masih kuat melaju di tanjakan, tapi sepertinya itu tak membuat konsumen tertarik.

(Daihatsu)

Penggerak Roda Belakang

Sebagian konsumen masih belum bisa ‘move on’ dari Xenia RWD, sehingga banyak yang mencari model lamanya. Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah menyadari kalau ada konsumen yang masih tertarik dengan model lama Xenia sejak awal. Dan mereka memastikan kalau stok lamanya masih tersedia di sejumlah dealer resminya.

Tapi berhubung dengan adanya insentif PPnBM, kemungkinan sejumlah varian sudah habis terjual. Namun ADM juga memastikan kalau konsumen masih bisa mendapatkannya bahkan sampai tahun depan. Sepertinya Daihatsu yakin kalau konsumen Indonesia masih mencari-cari model lamanya walau ada model terbarunya.

Entah berapa unit Xenia generasi kedua yang masih tersisa di dealer sampai saat ini. Kalau tak bisa mendapatkannya dari dealer, pasar mobil bekas mungkin masih menyediakannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page