Keras! Lin Jarvis Ragu Vinales Punya Mental untuk Menang

RiderTua.com – Lin Jarvis ragu apakah sebenarnya Maverick Vinales punya mental untuk memenangkan gelar dunia. “Saya tidak tahu apakah dia memiliki kekuatan mental untuk memenangkan gelar dunia,” katanya.. Bos tim Yamaha itu berbicara lagi tentang pembalap Spanyol, yang saat ini berada di Aprilia.. Yang intinya perilaku terakhir Vinales di GP Styria tidak dapat diterima, dan perpisahannya tidak dapat dihindari..

Kemenangan gelar dunia yang diberikan Fabio Quartararo kepada Yamaha pada tahun 2021 ini mengakhiri puasa gelar yang telah berlangsung sejak 2015. Sebuah kesuksesan yang seolah menutupi dan melupakan kontroversi yang dihasilkan oleh badai perpisahan Maverick Vinales, setelah peristiwa gaduh di GP Styria.

Lin Jarvis, bos tim Yamaha, mengingat kembali musim ini dengan menganalisis fase-fase yang menyebabkan perpisahan dari pembalap Spanyol itu. Jelang GP Belanda, sepertinya ada sesuatu yang tidak berjalan dengan benar..  “Ketika, di Assen, dia memberi tahu kami bahwa dia tidak ingin menyelesaikan akhir kontrak, kami semua terkejut” , Jarvis kepada Moto Revue.

“Tetapi saya menerima keputusannya, karena saya tidak mendukung dan memaksa orang untuk tinggal ketika mereka ingin pergi. Jika seseorang tidak bahagia, mereka harus pergi dan melakukan sesuatu yang lain”.

Kemudian segala sesuatunya dimulai dari GP Styria, ketika Maverick secara sengaja ‘menyiksa’ mesin M1-nya hingga ke batas. “Frustrasi dan kemarahan telah membuatnya berperilaku dengan cara yang tidak dapat diterima, bagi para profesional.. Kami tidak punya pilihan selain melarangnya balapan, itu menandai akhir dari hubungan kami,” kata Jarvis, tulis motosprint.corrieredellosport..

“Vinales memiliki bakat untuk memenangkan Gelar Dunia, tapi saya tidak tahu apakah dia memiliki kekuatan mental. Tapi itu bukan sesuatu yang bisa kami perbaiki, dan itu bukan lagi masalah kami,” pungkas sang manajer dengan kasar. (Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page